Manchester United Meriahkan Perburuan Callum Hudson-Odoi

Manchester United Meriahkan Perburuan Callum Hudson-Odoi

Gilabola.com – Manchester United bergabung dengan tim-tim papan atas lainnya dalam meriahkan perburuan terhadap bintang Inggris dan Chelsea, Callum Hudson-Odoi.

Saat ini, sudah ada Liverpool, Borussia Dortmund dan Bayern Munchen yang juga memburu Callum Hudson-Odoi. Bayern bahkan telah sodorkan tawaran 35 juta Poundsterling atau sekitar Rp653 miliar pada Januari lalu, walau tawaran itu ditolak Chelsea.

Kini, Bayern dan juga dua klub lainnya makin berambisi mengejar Callum Hudson-Odoi, setelah bintang remaja Chelsea itu memulai debutnya bersama skuad senior Inggris asuhan Gareth Southgate, saat Three Lions menang 5-0 atas Republik Ceko pada akhir pekan ini. Penampilan Hudson-Odoi mengalahkan rekor Duncan Edwards yang telah bertahan selama 62 tahun, sebagai pemain termuda yang lakukan debutnya di Inggris.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Pemain berusia 18 tahun tersebut sejauh ini menolak teken kesepakatan baru di Stamford Bridge, sementara kontraknya saat ini akan selesai pada musim panas 2020. Bahkan belum ada pembicaraan lebih lanjut dengan pihak The Blues sejak Januari lalu. Hudson-Odoi bahkan sempat ajukan permintaan tranfer untuk wujudkan impiannya hengkang ke Jerman.

Diperumit Sanksi FIFA dan Kemungkinan Hengkan Eden Hazard

Kini, situasinya diperumit adanya sanksi larangan transfer FIFA terhadap the Blues, walau klub itu masih ajukan banding. Kini, Bayern diberitakan kembali akan ajukan tawaran, kemungkinan sekitar 30 juta Pounds pada musim panas mendatang. Turunnya tawaran yang disodorkan Bayern mencerminkan bahwa nilai pemain makin turun saat kontraknya telah mendekati masa kadaluarsa.

Namun, dengan kemungkinan hengkangnya Eden Hazard ke Real Madrid pada musim panas mendatang, the Blues diperkirakan akan pertahankan Hudson-Odoi, karena mereka tak yakin bisa datangkan pemain tambahan untuk dampingi Christian Pulisic yang akan tiba di Stamford Bridge musim depan. Karena itulah, masa depan Hudson-Odoi kini menjadi lebih rumit.