Manchester United Minta Para Pemain Jadi Membosankan

Gilabola.com – Manchester United minta para pemain jadi membosankan. Hal itu disampaikan Solskjaer jelang laga Liga Inggris lawan Brighton.

Manager Ole Gunnar Solskjaer dilaporkan Goal mendesak para pemain muda Manchester United untuk hidup tenang dan membosankan kalau ingin memaksimalkan kesempatan mereka di level tertinggi. Hal membingungkan bagi para pemain milenial Setan Merah itu disampaikan tepat beberapa jam sebelum lawan Brighton and Hove Albion.

Beberapa pemain muda seperti Tahith Chong dan Mason Greenwood telah memperlihatkan peningkatan, sementara yang lain seperti Aaron Wan-Bissaka dan Daniel James telah bergabung dari tim lain. Solskjaer menilai para pemain muda itu perlu fokus pada dunia bola hingga mencapai level membosankan jika ingin maju.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

“Pada saat kalian adalah seorang pemain sepak bola profesional, kalian semua harus benar-benar membosankan,” ujar Ole Gunnar Solskjaer kepada awak media menjelang laga hari Minggu ini pukul 21.00 WIB.

“Kalian akan pergi tidur, istirahat, pulih seperti sedia kala dan bersiap-siap lagi untuk pertandingan berikutnya. Kalian dapat melakukan semua hal lain (yang menyenangkan) setelah menjalani karir kalian.”

Manchester United yang dulu sukses karena pikirkan karir saja

“Di antara jadwal laga dari bulan Juli sampai pertengahan Mei, yang namanya sepak bola harus menjadi satu-satunya yang ada di pikiran kalian semua. Maka kalian bisa menjalani liburan musim panas untuk melakukan hal yang lain. Itulah cara saya.. Cara membosankan. Rekan satu tim saya juga dulu banyak yang membosankan dan karena itu kami menjadi sukses di era kami.”

Solskjaer mengatakan dirinya bisa kepoin para pemainnya melalui akun media sosial mereka. Meski terkesan berlebihan, namun ia mengatakan hal itu dilakukan hanya dalam kepentingan terbaik mereka saja.

“Sekarang tidak mungkin bagi mereka untuk melakukan sesuatu (tanpa sepengetahuan Solskjaer) karena saya melihatnya!” lanjut sang manajer sambil bercanda. “Saya ingin mereka mendapatkan yang terbaik saja dari karir mereka.”

“Ada perasaan jadi yang terbaik di dunia pada saat kalian jadi bagian dari tim The Red Devils yang jadi juara. Itulah yang kami kerjakan pada dahulu kala,” pungkasnya dengan bangga.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO