Manchester United Minus Anthony Martial Hadapi Fulham

Manchester United Minus Anthony Martial Hadapi Fulham

Gilabola.com – Manchester United berlatih tanpa Anthony Martial jelang laga melawan Fulham, Sabtu (8/12) malam pukul 22.00 WIB.

Anthony Martial tak terlihat dalam latihan skuad Manchester United dan di hotel tim Setan Merah pada Jumat malam. Ia dilaporkan alami cedera hamstring di babak kedua laga melawan Arsenal yang berakhir imbang, 2-2, tengah pekan ini.

Pelatih Jose Mourinho awalnya tak menganggap Anthony Martial mengalami cedera serius. Ia bahkan menggambarkannya sebagai ‘pre-injury’ dan pemain itu hanya merasa tegang di bagian ototnya.

Dipastikan Tak Bermain Akhir Pekan Ini

Tapi, sebelum sesi latihan timnya pada Jumat kemarin, Mourinho mengakui bahwa Martial diragukan bisa bermain dalam pertandingan melawan Fulham di Old Trafford akhir pekan ini. Ketersediaannya akan tergantung pada apakah dia bisa mengikuti sesi latihan jelang laga tersebut.

BACA:  Jurgen Klopp Balas Ejekan Jose Mourinho Jelang Pertandingan

Martial tampaknya tak akan tersedia untuk bermain hadapi Fulham yang diasuh mantan pelatih Leicester City, Claudio Ranieri, karena dia tidak datang ke The Lowry Hotel bersama para pemain Manchester United lainnya.

Advertisement
OLE777
OLE777

Begitu juga dengan Eric Bailly, yang tampil mengesankan dalam laga melawan Arsenal sebelumnya. Pemain Pantai Gading ini juga tak tampak datang ke kamp skuad United dan kini dianggap tak bisa tampil melawan Fulham.

Chris Smalling dan Phil Jones Kembali Latihan

Sebelum hadapi Arsenal, Eric Bailly belum pernah tampil sebagai starter untuk United, bahkan sejak ia terpaksa keluar di menit 19 saat MU menang 3-2 atas Newcastle United pada 6 Oktober lalu.

BACA:  Prediksi Liverpool vs Manchester United, Adu Tanduk Tanpa Kemenangan

Namun, Jose Mourinho mendapat dorongan lain. Karena, baik Chris Smalling maupun Phil Jones sudah terlihat bersama tim pada Jumat malam, setelah keduanya sempat diragukan pada pagi harinya. Romelu Lukaku dan Paul Pogba juga ada bersama dalam skuad MU, setelah sebelumnya tersisih di laga melawan Arsenal.