Manchester United Mulai Diremehkan Jurgen Klopp

Manchester United Mulai Diremehkan Jurgen Klopp

Gilabola.com – Manchester United mulai diremehkan Jurgen Klopp di Liga Inggris. Ia masih membahas perbandingan dengan Manchester City.

Manchester United bagaikan kehabisan masa-masa indah bulan madu mereka dengan Ole Gunnar Solskjaer. Jurgen Klopp ikut menyadari penurunan Setan Merah, terlebih saat lawan Manchester City.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Klopp menilai kubu The Red Devils memang tidak akan pernah bisa melukai rival satu kotanya. Ia melihat tim besutan Solskjaer bukan lawan sepadan bagi tim Pep Guardiola. Ia sejatinya berharap Setan Merah bisa dapat poin dalam laga lawan City, namun apa daya mereka malah kalah telak skor 2-0 di kandangnya sendiri.

“Itu bukannya ada peluang menang sebelum pertandingan. Kenapa juga harus disebut ada peluang menang sebelum pertandingan? Kalau ada yang berpikir United bisa menyakiti City, saya pikir City terlalu bagus untuk bisa dilukai,” ujar Klopp.

“Saya menonton pertandingan mereka di televisi dan saya sama sekali tidak tegang menyaksikannya. Saya tidak berpikir, ‘Ya Tuhan, kenapa dia melakukan seperti itu? Oi Lingard!’.”

“Saya jadi tidak menyukai nonton pertandingan seperti itu, karena kami tidak ada urusan juga dengan mereka. Saya memang suka dapat informasi soal lawan, tapi tidak terlalu berlebihan juga.”

Manchester United akan diuji Chelsea

“Saya hanya ingin tim saya punya sembilan puluh tujuh poin. Kalau kami bisa dapatkan semua, maka kami sudah memainkan musim yang luar biasa. Masih banyak yang harus dikerjakan,” pungkasnya.

Kubu Setan Merah sendiri masih berusaha menenangkan ruang ganti setelah kekalahan lawan City. Dalam laga itu, gol City sukses dicetak oleh Leroy Sane di menit ke-66 dan Bernardo Silva di menit ke-54.

Solskjaer telah tebar ancaman tidak akan menggunakan pemain yang tidak bertanding dengan segenap hati untuk rencana musim depan. Ia siap mengeluarkan beberapa pemain yang dinilai kurang berkontribusi bagi tim.

Ia selanjutnya akan mengarahkan tim menjamu kubu Chelsea di Premier League. Kedua tim akan bertanding pada hari Minggu akhir pekan ini, pukul 22.30 Wib. Publik Old Trafford kian penasaran apakah skuad polesan Solskjaer akan bisa menang lawan kubu The Blues atau tidak.