Manchester United Mundur Dari Perburuan Ivan Rakitic

Manchester United Mundur Dari Perburuan Ivan Rakitic

Manchester United dilaporkan tak tertarik lagi pada gelandang Barcelona Ivan Rakitic, dengan Paul Pogba siap untuk tetap tinggal di Old Trafford.

Menurut sebuah laporan London Evening Standard, Manchester United telah memutuskan untuk menyudahi perburuan Ivan Rakitic. The Red Devils memutuskan untuk mengakhiri minat mereka pada gelandang Barcelona tersebut karena Paul Pogba merasa senang dan ingin menetap di Old Trafford.

Ivan Rakitic telah menjadi salah satu superstar paling disegani sejak menyegel kepindahan ke Barcelona dari Sevilla pada musim panas 2014. Hampir lima tahun telah berlalu sejak pemain asal Kroasia itu pindah ke Camp Nou, dan ia telah membuktikan dirinya sebagai salah satu gelandang terbaik di dunia selama ini.

Manchester United kecil jemput Ivan Rakitic jika Solskjaer jadi permanen

​​Rakitic telah mencatatkan lebih dari 250 penampilan untuk Barcelona dan memenangkan banyak trofi bersama raksasa Catalan. Tapi, sejak kesepakatan untuk mendatangkan Frenkie de Jong diumumkan, pemain berusia 31 tahun itu tampaknya menghadapi masa depan yang tidak pasti di Camp Nou, dengan United dilaporkan di antara klub-klub yang dikatakan tertarik untuk mengontraknya.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Laporan itu, bagaimanapun, menegaskan bahwa dengan senangnya Paul Pogba di Old Trafford, Setan Merah telah memutuskan untuk menarik minat mereka pada gelandang Barcelona itu. Mereka juga menambahkan bahwa sementara United tidak akan menawarkan dia kontrak baru, karena klub merasa Pogba tidak berniat untuk pergi, sesuatu yang telah dikonfirmasi oleh sejumlah laporan yang tersebar luas.

Sejak Ole Gunnar Solskjaer ditunjuk sebagai manajer sementara pada bulan Desember, baik Pogba dan klub telah melihat nasib mereka membaik. Gelandang asal Prancis berusia 26 tahun tersebut mencetak sembilan gol dan tujuh assist dalam 16 penampilannya dan tidak heran ia merasa puas di klub.

Jika Pogba pergi dari Old Trafford, di sisi lain, pemain seperti Rakitic bisa berguna untuk jangka pendek, mengingat dia bisa mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh pemain Prancis itu. Tapi, dengan pemenang Piala Dunia 2018 ditetapkan untuk tetap tinggal di Old Trafford, sulit untuk melihat bagaimana sang bintang Barcelona akan cocok dalam pengaturan tim utama United.

Untuk saat ini sepertinya minat pada Ivan Rakitic telah benar-benar berakhir dengan Ole Gunnar Solskjaer akan diumumkan sebagai manajer permanen The Red devils, melihat Paul Pogba pemain penting dalan rencananya. Masa depan Rakitic di Barcelona tetap tidak jelas, dan masih harus dilihat apakah dia masih akan berada di Camp Nou musim depan.