Manchester United Naikkan Harga, Lukaku Menguap

Manchester United Naikkan Harga, Lukaku Menguap

Gilabola.com – Manchester United menaikkan harga untuk usir Inter Milan. Hal itu membuat pemain klub Liga Inggris Romelu Lukaku menguap dengan bosan.

Manchester United ngotot tidak mau Romelu Lukaku dilepas murah, apalagi dicicil, dan menuntut setidaknya £90.000.000 dari Inter untuk striker. Metro News melaporkan jika sang pemain internasional Belgia ingin meninggalkan Old Trafford akibat Ole Gunnar Solskjaer melihat Marcus Rashford sebagai striker pilihan pertama untuk timnya di musim baru.

Antonio Conte putus asa melihat upaya Inter untuk menandatangani Lukaku dan klub Italia itu telah mengadakan pembicaraan dengan United minggu ini. Tapi Setann Merah menolak untuk membiarkan Lukaku pergi dengan harga murah dan Daily Telegraph klaim mereka ingin setidaknya £90.000.000, tidak boleh kurang dan tidak boleh dicicil.

Inter awalnya mengusulkan dua tahun kesepakatan pinjaman di mana mereka akan membayar £9.000.000 dulu di depan ditambah lagi £53.700.000 biaya untuk menandatangani sang pemain Belgia secara permanen setelahnya. Tapi kubu Solskjaer tidak tertarik pada kesepakatan pinjaman.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Klub Serie A itu masih mencari pengganti Radja Nainggolan dan Mauro Icardi. Sementara keduanya telah ditawarkan kepada United, Ed Woodward tidak menunjukkan indikasi bahwa ia ingin kedua pemain itu ada di Old Trafford.

Manchester United tidak mau kompromi

Sikap klub yang mempersulit Inter dengan menaikkan harga jualnya membuat Lukaku semakin tidak bersemangat menjalani tur pramusim. Tidak ikut latihan dan bertanding karena cedera, sang pemain terlihat semakin dilanda kebosanan.

Ia dan Paul Pogba yang sempat dibujuk fans di Australia untuk bertahan di klub masih sama-sama tidak terlihat bahagia. Lukaku tertangkap kamera tidak semangat main sepeda-sepedaan alias sepeda statis di pusat kebugaran. Anthony Martial yang ia temani jadi kebingungan sendiri merasakan rekan disebelahnya lagi manyun.

Lukaku terlihat sesekali menguap dan melipat tangannya saat menggowes sepeda statis. Belum diketahui apakah Inter akan menyerah setelah tahu kubu Setan Merah menaikkan harga Lukaku atau tetap terus berusaha negosiasi sang pemain.