Manchester United Ngiler Lihat Kemitraan Paul Pogba dan Antoine Griezmann

Manchester United Ngiler Lihat Kemitraan Paul Pogba dan Antoine Griezmann

Coba lihat kemitraan Paul Pogba dan Antoine Griezmann di bawah ini. Bayangkan mereka melakukan hal itu di Manchester United. Atau jangan-jangan di Real Madrid?

Gol pertama Prancis saat menghadapi Moldova, kemarin, benar-benar bikin ngiler. Tak terkecuali Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United serta Zinedine Zidane di Real Madrid.

Menit 23 pertandingan di Stadionul Zimbru, dua serangan Les Bleus berhasil dihentikan para pemain Moldova. Pertama melalui Kylian Mbappe, kedua satu tembakan jarak jauh ke dalam kotak. Keduanya berhasil dibersihkan. Para pemain Prancis kemudian minta pertolongan Paul Pogba. Gelandang muda itu kemudian menunggu sesaat sebelum mengirim assist lambung ke depan gawang yang disambut Antoine Griezmann dengan sepakan voli, menaklukkan kiper Moldova.

Apa yang menarik adalah mengamati padunya kerjasama Pogba dan Griezmann. Waktu gelandang Manchester United itu mengambil ancang-ancang, Griezmann sudah tahu ke mana bola akan dikirimkan dan bergerak maju tanpa harus terjebak offside. Benar saja kan, dan striker Atletico Madrid itu menyambarnya menjadi gol pertama Prancis di Stadionul Zimbru.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Laga Moldova vs Prancis itu sendiri usai dengan skor 1-4, dengan tiga gol Les Bleus lainnya dicetak oleh Raphael Varane, Olivier Giroud dan Kylian Mbappe.

Coba bayangkan Paul Pogba bermitra dengan Antoine Griezmann seperti cuplikan di atas pada lini depan Setan Merah. Berapa banyak gol yang akan mereka berdua kantongi dengan pemahaman sebaik itu? Sudah beberapa kali ada rumor bahwa Griezmann akan merapat ke Old Trafford, jenuh dengan tidak kunjung adanya trofi di Wanda Metropolitano.

Sayangnya, Pogba sudah main mata dengan Real Madrid dan di saat yang sama menyakiti suporter Setan Merah, menyampaikan dalam satu kesempatan pekan lalu bahwa Los Blancos adalah klub impiannya.

Tapi tentu saja hal yang sama juga bisa terjadi di Santiago Bernabeu. Tinggal kemauan Presiden Real Madrid Florentino Perez saja yang bisa mengubahnya. Bersediakah dia mendatangkan dua pemain mahal sekaligus untuk menggantikan skuad yang sudah mulai menua di Valdebebas?