Manchester United Ngotot Pertahankan Paul Pogba

Manchester United Ngotot Pertahankan Paul Pogba

Gilabola.com – Manchester United ngotot mempertahankan Paul Pogba dari lirikan klub lain, termasuk Real Madrid. Klub Liga Inggris itu klaim Pogba betah di Old Trafford.

Manchester United sendiri telah meneruskan rencana musim panas mereka dalam optimisme tinggi. Keputusan mempermanenkan Ole Gunnar Solskjaer menjadi faktor utamanya. Tak ingin masalah, ia langsung tegaskan jika Paul Pogba masih betah bersama Setan Merah.

Pogba sendiri sempat kena masalah karena pujiannya kepada Zinedine Zidane dan Real Madrid. Meski tegaskan masih bahagia di Old Trafford, namun fans kadung emosi jiwa dengan pernyataannya. Media juga masih memberitakan ketertarikan Pogba pada Madrid, terlebih setelah Zizou juga memuji balik sang pemain.

Semua laporan dan reaksi fans The Red Devils mulai mengusik ketenangan Solskjaer. Ia lantas berusaha meredam kondisi dengan menyatakan jika sang pemain tidak akan kemana-mana. Pogba sangat ia perlukan dalam rencana kebangkitan United saat ini.

Manchester United perlu Paul Pogba untuk bangkit

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

“Paul sangat bahagia berada di sini. Dia juga masih bermain dengan baik dalam tim saya,” ujar Solskjaer saat berikan penjelasan di sesi wawancara United.

“Dia tidak berbicara tentang dirinya saja, dia bilang kalau siapa saja pasti akan senang untuk bermain bela Real Madrid. Itu saja. Dia masih akan menjadi bagian besar masa depan klub.”

“Yang jelas saya akan membangun tim lebih kuat yang akan mengelilingi dirinya. Hal itu tidak akan berubah,” pungkasnya.

Solskjaer sendiri bersiap untuk lakoni laga lawan Wolverhampton yang pernah mengejutkan tim kuat sebelumnya. United dan The Wolves akan berlaga besok pukul 01.45 Wib bertempat di Stadion Molineux.