Manchester United Ogah Beri Roma Diskon Untuk Chris Smalling

Gilabola.com – AS Roma ingin mempermanenkan status Chris Smalling namun Manchester United Enggan menurunkan harga transfer sang pemain.

Pindah dengan status pinjaman sejak awal musim lalu, status resmi Smalling hingga kini masih dalam kepemilikan Manchester United. I Giallorossi sendiri juga tidak memiliki opsi pembelian pada akhir musim yang membuat klub Italia tersebut harus menegosiasikan harga transfer dengan kubu Setan Merah.

Hanya mendatakankan pemain dengan status pinjaman hingga akhir musim, kini cukup sulit bagi I Giallorossi untuk mencoba mempermanenkan status bek Inggris tersebut. Hal ini dikarenakan ngototnya kubu United untuk meminta 25 juta pounds sebagai biaya transfer guna mendapatkan pemain 30 tahun itu secara resmi.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Seperti yang diberitakan oleh The Sun, hingga saat ini penawaran yang diajukan oleh Roma hanya mencapai 13 juta pounds plus 3.5 juta pounds jika sang pemain memenuhi beberapa kriteria tambahan. Tawaran tersebut tampaknya tidak digubris oleh pihak United yang hingga saat ini masih enggan memberikan keringanan apapun kepada klub asal ibukota Italia tersebut.

Hal ini tampaknya akan  membuat negosiasi terus berjalan hingga akhir musim atau bahkan musim depan. Situasi tersebut akan lebih menguntungkan bagi Manchester United, apalagi jika Smalling terus bisa mempertahankan performa baiknya bersama I Giallorossi hingga akhir musim.

Dengan terus bermain bagus, Smalling tentunya memberikan insentif bagi United bahwa memang sang pemain harga jualnya sesuai dengan permintaan mereka. Selain itu, jika kubu Setan Merah tidak berniat mempertahakan pemain timnas Inggris tersebut, mereka juga bisa menunggu penawaran dari tim-tim selain Roma.

Dengan performa yang apik, bisa jadi akan ada klub-klub lain selain I Giallorossi yang tertarik untuk mendapatkan bek 30 tahun itu pada musim panas nanti. Selain itu, bisa jadi Man United sendiri merasa ingin menarik kembali sang pemain untuk membela mereka lagi di musim depan.

Bagi Roma, tentunya mereka tidak ingin jika sampai harus terlibat persaingan dengan klub-klub lain dalam upaya membeli Smalling. Karena itulah mereka juga terus berupaya membujuk United untuk menurukan harga yang mereka minta untuk bek tengah tersebut.

Sang pemain sendiri juga sudah menyatakan ketertarikan untuk terus bermain bersama I Giallorossi. Namun, saat ini tampaknya hal itu belum cukup untuk mempengaruhi pihak Man United.

AHABET
AHABET