Manchester United On Fire Sampai Kena Badai Kehamilan

Manchester United On Fire Sampai Kena Badai Kehamilan

Manchester United benar-benar tengah on fire! Kepergian Jose Mourinho dari raksasa Liga Inggris tersebut membuat tim jauh dari badai cedera, sampai-sampai mereka malah terkena badai kehamilan yang membahagiakan.

Ya, banyak penggawa Manchester United yang bukan hanya tajam kembali, namun sekalian mengumumkan jika mereka akan dikaruniai anak di tahun 2019 ini. Satu persatu pasangan mereka pada tekdung alias hamil.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Harus diakui jika sejak Mourinho ditendang dan tim ditangani Ole Gunnar Solskjaer, performa Manchester United langsung meroket. Bukan hanya satu, namun lima kemenangan secara beruntun langsung mereka dapatkan. Hal itu benar-benar memotivasi pemain untuk terus unjuk gigi.

Para pemain juga dipastikan semangatnya melangit, karena banyak juga yang akan punya momongan alias anak pada tahun ini. Banyak kekasih dari para pemain Setan Merah yang dikabarkan sedang berbadan dua.

Manchester United punya lima pemain yang akan jadi Ayah tahun ini

The Sun dengan antusias kabarkan jika lima pemain Manchester United sedang berdebar-debar menantikan kelahiran anak mereka. Paul Pogba, Chris Smalling, Mateo Darmian, Victor Lindelof, dan bahkan Fred tengah bersabar ingin lihat pasangan mereka lahiran.

Paul Pogba sebelumnya sudah mengonfimasi jika kekasihnya, Maria Salaues, kini hamil besar. Kabar itu Pogba umumkan pada akhir Desember 2018.

Nama Smalling tak mau kalah mengonfirmasi jika ia juga akan segera dikaruniai anak pertamanya bersama sosok Sam Cooke. Pasangan sang pemain sedang hamil tepat pada tahun baru 2019. Mateo Darmian juga mengumumkan jika kekasihnya, Francesca Cormanni, sedang hamil.

Victor Lindelof juga pastikan jika kekasihnya, Maja Nilsson, tengah hamil sejak musim panas lalu dan diumumkan pada Oktober 2018. Sang pemain berpeluang melihat kelahiran anaknya pada bulan April 2019.

Fred juga sudah mengabarkan jika pasangannya, Monique Salum, tahun ini akan segera lahiran. Sang pemain mengumumkannya sejak September tahun lalu dan tak sabar lagi ingin bisa melihat sang buah hati hadir ke dunia ini.