Manchester United Pantau Bek Tengah Tangguh Berjuluk The Gladiator Ini

Manchester United sedang memantau bek tengah Feyenoord Marcos Senesi sebagai target transfer potensial jelang dibukanya jendela transfer musim dingin pada Januari 2022, menurut laporan.

Manchester United telah bermasalah dengan lini belakang mereka terutama di era Ole Gunnar Solskjaer saat Harry Maguire, Victor Lindelof, dan Eric Bailly kurang bisa tampil meyakinkan, sementara Raphael Varane belum bisa banyak membantu karena masalah kebugarannya.

Sekarang The Red Devils berada di pasar untuk melihat segala kemungkinan guna memperkuat skuad yang sekarang dibesut bos interim Ralf Rangnick, dan laporan menyebutkan bahwa mereka sedang memantau situasi bek Argentina Marcos Senesi.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Pemain berusia 24 tahun itu memiliki 18 bulan tersisa di kontraknya dengan klub Belanda Feyenoord jelang dibukanya jendela transfer pada Januari 2022, jadi kesepakatan transfernya dapat dinegosiasikan dengan harga yang layak.

Marcos Senesi telah mencatatkan 92 penampilan untuk Feyenoord sejak bergabung dengan mereka pada musim panas 2019 senilai Rp 122 Milyar dari San Lorenzo. Ia dijuluki ‘The Gladiator’ oleh para fans klub karena penampilannya yang dominan di lini belakang.

Kecuali cedera, dia di musim ini juga selalu tampil di atas lapangan untuk membela timnya, bermain dalam 26 penampilan di semua kompetisi dan performa dominannya di lini belakang membuatnya mengantarkan klub berada di urutan ketiga klasemen Eredivisie, hanya satu poin dari PSV di puncak klasemen.

Tapi Manchester United tidak akan menjadi satu-satunya klub yang berminat pada Marcos Senesi karena sejumlah klub Premier League juga sedang memantau situasinya seperti West Ham United, Tottenham Hotspur, Aston Villa dan Leeds United.

Memang prioritas transfer The Red Devils saat ini adalah untuk memperkuat kualitas pertahanan mereka yang membuat mereka sempat dikaitkan juga dengan Amadou Haidara dan Declan Rice. Kualitas pertahanan yang solid diharapkan akan membantu bakat menyerang klub untuk bermain lebih bebas.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO