Manchester United Pantau Gelandang Timnas Argentina Seharga Hampir 2 Trilyun Ini

Manchester United memantau gelandang Argentina Enzo Fernandes jelang jendela transfer musim dingin Januari 2023 mendatang.

Gila BolaManchester United dilaporkan mengincar gelandang Benfica Enzo Fernandez dan mempertimbangkan transfernya pada jendela transfer musim dingin, menurut berita dari outlet Portugal, Record.

The Red Devils memang banyak diperkirakan akan melanjutkan pembangunan skuad mereka di bawah asuhan manajer Erik ten Hag, terutama setelah keputusan klub untuk berpisah dengan Cristiano Ronaldo dalam kesepakatan bersama.

Memperkuat lini tengah menjadi salah satu prioritas untuk diperkuat bagi bos Belanda dan sekarang mereka tengah memantau gelandang timnas Argentina Enzo Fernandes di Piala Dunia 2022 ini.

Gelandang Muda Terbaik

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Enzo Fernandez sudah banyak dikenal sebagai adalah salah satu gelandang muda terbaik di dunia dan salah satu keunggulannya adalah dia bisa memainkan banyak peran di lini tengah baik dalam peran yang lebih ofensif ataupun defensif.

Pemain berusia 21 tahun itu juga memiliki kemampyan yang luar biasa dengan bola di kakinya, membuatnya efektif dalam membangun serangan. Dia secara teknis berbakat dan bisa berkreasi dari dalam.

Dia telah mendapatkan kesempatan debutnya untuk timnas Argentina pada 24 September 2022 lalu dan saat ini merupakann bagian dari 26 pemain di skuad asuhan Lionel Scaloni untuk Piala Dunia 2022.

Barcelona Juga Tertarik

Laporan dari Record mengklaim bahwa Manchester United sangat tertarik untuk bisa mengontrak Enzo Fernandez, hanya saja mereka tidak akan muda mendapatkannya termasuk karena Barcelona juga berminat.

Manajer Xavi Hernandez dikabarkan sangat tertarik pada pemain berusia 21 tahun itu tapi dia hanya akan merencanakan langkah transfer pada musim panas mendatang, bukan pada jendela transfer Januari 2023.

Ini menjadi salah satu alasan mengapa Manchester United tertarik untuk mempercepat pengejaran mereka pada Enzo Fernandez dan berharap bisa mengontraknya pada jendela transfer musim dingin.

Klausul Rilis 2 Trilyun

Hanya saja laporan dari Record menyebutkan bahwa Manchester United perlu berjuang keras untuk merealisasiskan transfer Januari karena Benfica telah memutuskan mereka tidak akan melepaskannya secepat ini, saat gelandang itu baru tiba musim panas 2022 dari River Plate.

Apalagi saat ini Benfica sedang berada di puncak klasemen liga Portugal dan mencapai babak 16 besar Liga Champions, jadi mereka tidak ingin kehilangan salah satu pemain penting mereka di pertengahan musim.

Klub Portugal itu juga akan merasa aman karena Enzo Fernandes mereka bandrol dengan klausul rilis mencapai hampir Rp 2 Trilyun, meski dia baru musim panas 2022 lalu dibeli dengan harga hanya Rp 208 Milyar.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaTimnas Spanyol Tetap Waspadai Kosta Rika: Tak Ada Jaminan Menang!
SelanjutnyaTimnas Kroasia Tampil di Piala Dunia 2022, Luka Modric Kirim Pesan Penting