Manchester United Pantau Situasi Isco

Manchester United Pantau Situasi Isco

Gilabola.com – Manchester United sedang mempersiapkan untuk menawarkan Isco jalan keluar dari Real Madrid setelah hanya akan menjadi pemain cadangan saja.

Isco telah menjalani kampanye yang sulit dan gagal mendapatkan kepercayaan dari tiga manajer berbeda yang telah menduduki kursi panas di Bernabeu musim ini, tampil starter hanya 11 pertandingan di La Liga.

Dia bermain lebih banyak di bawah Zidane – yang merupakan penggemar nomor 10 – di paruh kedua musim ini meskipun pelatih asal Prancis itu tidak melihat dia menjadi bagian dari starting XI ke depan.

Zidane masih ingin mempertahankannya sebagai bagian dari skuad, tetapi, menurut surat kabar Spanyol Sport, Real sadar akan meningkatnya daftar pelamar yang akan dengan senang hati membayar mahal untuk merekrutnya dan sedang bersiap untuk membuat keputusan akhir tentang apakah untuk menjaganya atau tidak.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

United berada di depan antrian dan ingin menambahkan lebih banyak pemain tipikal menyerang dan kreativitas untuk tim mereka, sementara saingannya Manchester City serta PSG juga tertarik.

Meskipun kurangnya waktu pertandingan musim lalu, Real percaya mereka masih bisa mendapatkan biaya besar untuk sang pemain dan akan mencari ganti rugi sebesar £ 105 juta (sekitar Rp 1,9 trilyun) untuknya.

Isco yang kontroversial

Raksasa Spanyol sedang mencari untuk secara dramatis merombak skuad mereka musim panas ini dan, meskipun Zidane senang menggunakan sang bintang sebagai penutup dan kompetisi, klub melihat nilai lebih dalam menguangkan untuk membantu mendanai transformasi mereka.

Ia juga telah menjadi sosok yang agak kontroversial baru-baru ini, tampaknya membubarkan kerumunan Bernabeu dalam pertandingan Liga Champions melawan CSKA pada bulan Desember dan mengasingkan diri di ruang ganti.

Namun demikian, pemain berusia 27 tahun ini adalah pemain yang sangat berbakat – mencetak atau membantu sebanyak 14 gol La Liga musim lalu dan 18 gol di tahun sebelumnya – dan akan menjadi aset besar bagi sebagian besar tim di Eropa jika Real memutuskan untuk berpisah.