Manchester United Parno Nginap Di Hotel Bekas Tim Benitez

Manchester United Parno Nginap Di Hotel Bekas Tim Benitez

Gilabola.com – Manchester United parno nginap di hotel bekas tim Rafa Benitez. Klub Liga Inggris itu langsung pindah ke penginapan lain.

Manchester United dilaporkan The Sun ketakutan setengah mati saat mendengar akan menginap di hotel yang sebelumnya tim Rafa Benitez datangi. Merinding disko takut kena Virus Corona, kubu Old Trafford, yang saat ini agi bersaing untuk merekrut Jadon Sancho, langsung kabur melipir ke penginapan lain.

Keputusan hati-hati itu mereka ambil menimbang tim China, Dalian Yifang, yang dipoles Benitez telah menginap di hotel itu sebelumnya. Meski tidak ada laporan jika tim Benitez terpapar virus mematikan tersebut, namun kubu semua sayang Ole tetap ketakutan akan ketularan.

The MailOnline lantas melaporkan jika klub Premier League awalnya akan ke The Westin La Quinta Golf Resort and Spa di Benahavis, Spanyol. Belakangan mereka kaget saat mendengar jika Benitez dan skuad asal China yang ia poles sudah menginap di sana hingga langsung membatalkan rencananya.

Manchester United takut kena virus Corona

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Mereka lantas menginap di hotel bintang 5 di Kempinski dekat Estepona. Dengan kejadian ini, berarti kubu The Red Devils sudah 2 kali ketakutan akan terpapar virus Corona.

Then Mirror sebelumnya pernah melaporkan jika pemain baru Odion Ighalo dilarang bergabung latihan di Carrington setelah datang dari klub China, Shanghai Shenhua. Ia lantas diperintahkan latihan terpisah di lokasi terpisah dari tim utama.

The SunSport juga melaporkan jika Ighalo sampai tidak berani datang ke kamp pelatihan musim dingin klub di Spanyol. Ia ketakutan akan dilarang kembali ke Inggris atas ancaman penyakit mengerikan asal kota Wuhan tersebut. Ck-ck-ck.. Kesian juga ya.

Skuad semua sayang Ole sendiri pekan depan hari Selasa 18 Februari, pukul 03.00 WIB, akan melawan Chelsea. Tidak diunggulkan bakal menang lawan skuad polesan Frank Lampard, kubu Ole tidak mau sakit duluan karena terkena virus Corona. Mereka bertekat menang di laga tersebut.

Chelsea masih deg-degan duduk di tangga 4 klasemen sementara dengan bekal 41 poin. Sementara kubu Ole Gunnar Solskjaer ada jauh di tangga 8 dengan bekal hanya 36 poin. Mereka mulai diprediksi gagal finish 4 besar musim ini.