Manchester United Pecah Gara-gara Tiga Pemain Ini

Manchester United Pecah Gara-gara Tiga Pemain Ini

Gilabola.com – Ruang ganti Manchester United terbelah karena beberapa pemain tak senang dengan tawaran kontrak untuk Ashley Young, Chris Smalling dan Phil Jones.

Smalling tanda tangani perpanjangan kontrak pada Desember lalu, yang membuatnya tetap di Manchester United sampai 2022 mendatang. Sementara Jones teken kontrak baru empat setengah tahun pada Februari dan Young diberi kontrak baru satu tahun untuk memperpanjang masa tinggalnya di Old Trafford.

Tapi, Manchester United menolak untuk penuhi tuntutan kontrak David De Gea, saat kiper itu menginginkan keseimbangan penghasilan dengan Alexis Sanchez yang sebesar 400 ribu Poundsterling (sekitar Rp 7,3 miliar) per pekan, ditambah bonus.

Demikian pula Ander Herrera, yang gagal mencapai kesepakatan dan diizinkan meninggalkan United. Sementara Juan Mata, juga akan keluar dari kontraknya pada musim panas ini, dan belum menyetujui kesepakatan baru.

Tak Layak Dapat Kontrak Baru

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Menurut The Times, beberapa pemain di ruang ganti United percaya para pemain asal Inggris ‘tidak layak’ mendapat kontrak yang telah mereka dapatkan, dibandingkan dengan anggota skuad lainnya.

Jones hanya bermain dalam 24 laga untuk Manchester United musim ini karena cedera. Sementara Young dan Smalling telah banyak dikritik, karena penampilan buruk mereka musim ini. Pelatih Ole Gunnar Solskjaer dilaporkan mengancam akan menjual setengah dari pasukannya, menyusul kekalahan 0-2 United dari Cardiff City di hari terakhir musim Liga Premier.

Sementara Marcos Rojo, diharapkan berada di antara para pemain yang akan meninggalkan Manchester United musim panas ini. Tapi bek Argentina itu mengklaim, ia telah menerima jaminan dari Solskjaer akan diberi kesempatan untuk tampil bagus musim depan. “Saya berbicara dengan pelatih sebelum liburan dan apa yang dia rencanakan dengan saya,” kata Rojo kepada El Dia.

“Dia mengatakan kepada saya, dia memikirkan saya, dan akan memperhitungkan saya, serta berharap saya pulih dengan baik sehingga bisa mengandalkan saya bermain di tim utama,” ujar Rojo.