Manchester United Permanenkan Solskjaer, Berita Buruk Bagi Enam Orang

Manchester United Permanenkan Solskjaer, Berita Buruk Bagi Enam Orang

Kabar Manchester United membuat permanen jabatan pelatih Ole Gunnar Solskjaer merupakan berita buruk bagi enam orang.

Manchester United telah menunjuk Solskjaer sebagai pelatih permanen mereka tepat 99 hari sejak manajer berusia 46 tahun itu menggantikan Jose Mourinho sebagai bos sementara. Namun tampaknya ada enam orang yang mungkin kurang tertarik dengan berita tersebut.

Ole Gunnar Solskjaer telah menjalani karier yang fantastis di Old Trafford sebagai pelatih sementara, pria asal Norwegia tersebut telah membimbing United ke 14 kemenangan dari 19 pertandingan pertamanya sebagai pelatih interim.

Banyak pemain dan personel United yang berkembang pesat sejak penunjukan Ole Gunnar Solskjaer – tetapi beberapa tidak. Dan kami membawakan kepada Anda enam orang yang mungkin menganggap penunjukan pria berusia 46 tahun itu sebagai pelatih permanen The Red Devils adalah berita buruk bagi mereka.

Berikut enam orang yang dirugikan Manchester United angkat Solskjaer:

  • Antonio Valencia.
  • Alexis Sanchez.
  • Fred.
  • Marcos Rojo.
  • Matteo Damian.
  • Jose Mourinho.
Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Antonio Valencia

Kapten klub Antonio Valencia belum pernah bermain selama masa kepemimpinan Solskjaer sejauh ini. Hengkang pada musim panas mungkin adalah opsi pilihan yang bagus untuknya saat ini. Dan jangan berharap melihat pemain asal Ekuador itu akan banyak bermain sebelum akhir musim.

Alexis Sanchez

Performa Alexis Sanchez masih tetap buruk. Setan Merah sepertinya berharap dia akan menjadi lebih baik – tetapi Solskjaer tidak berpikir demikian. Pelatih asal Norwegia itu secara pribadi mengakui bahwa dia bisa saja dijual – mengindikasikan minat klub terhadap Jadon Sancho dan Callum Hudson-Odoi.

Fred

Fred adalah pemain 52 juta pond (971 miliar rupiah). Di atas kertas setidaknya. Dia tampil impresif saat Setan Merah mengalahkan PSG di Liga Champions tetapi hampir tidak terlihat bermain sejak tiba di musim panas. Sebuah penalti yang diberikan kepada Arsenal juga tidak banyak membantu perjuangannya.

Marcos Rojo

Kebijakan kontrak United sepertinya agak aneh. Marcos Rojo diberi perpanjangan kontrak Maret lalu, tetapi baru bermain sebagai starter empat kali sejak itu. Dan tak satu pun di bawah kepemimpinan Solskjaer.

Matteo Damian

Seperti Rojo dan Fred, Matteo Darmian adalah bintang Setan Merah lainnya yang jarang tampil di bawah asuhan Solskjaer. Pemain asal Italia ini ingin kembali ke tanah airnya dan sekarang dengan Solskjaer menjadi pelatih permanen, itu mungkin terjadi pada akhir musim ini.

Jose Mourinho

Jose Mourinho menganggap skuad MU ini tidak cukup bagus. Tapi Solskjaer membuatnya malu. Ada bakat di sana, dan potensi yang bisa dibentuk. Setelah ditunjuk sebagai pelatih sementara, pemain Solskjaer menunjukkan bahwa dia lebih sukses bersama dengan tim MU sekarang sementara Mourinho gagal. Itu menjadi pukulan telak terhadap reputasi Mourinho.