Manchester United Permanenkan Solskjaer, Fans Tottenham Yang Girang

Manchester United Permanenkan Solskjaer, Fans Tottenham Yang Girang

Gilabola.com – Manchester United permanenkan Ole Gunnar Solskjaer, fans Tottenham Hotspur yang girang. Fans klub Liga Inggris itu lega Mauricio Pochettino tak digoda.

Fans Tottenham Hotspur girang bukan main saat mendengar Ole Gunnar Solskjaer permanen di Manchester United. Mereka sadar saat ada klub top yang lowong posisi kepelatihannya, nama Mauricio Pochettino pasti langsung dijadikan buruan.

Bukan hanya sekali jika sang manajer Spurs dikaitkan dengan posisi pelatih di klub lain. Bukan hanya United, ia juga sudah pernah dikaitkan dengan Barcelona, Real Madrid, dan Chelsea. Wajar jika fans Spurs jadi tidak bisa tidur nyenyak saat semua itu terjadi.

Dalam musim ini saja, dengan Real Madrid dan United sama-sama bergelut, nama Pochettino telah dikaitkan akan pergi dari klub London Utara tersebut. Akhir cerita, Madrid kembali dilatih Zinedine Zidane dan Solskjaer permanen di kubu The Red Devils.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Setelah Jose Mourinho yang masih digandrungi Giboler’s ditendang kubu Old Trafford, sosok Solskjaer langsung menjadi manajer interim dan membuktikan jika dirinya pantas untuk dipermanenkan.

Tottenham Hotspur lega Manchester United permanenkan Solskjaer

Kini United jadi juga mempermanenkan sang manajer dengan tiga tahun durasi masa bakti. Karuan kabar tersebut membuat fans Spurs jadi melonjak kegirangan. Ketakutan mereka jika Pochettino akan tergoda oleh bujuk rayu Setan Merah tidak terjadi. Mereka langsung membanjiri Twitter dengan cuitan syukur nan tak terkira rasanya dilengkapi tagar COYS.

“Mauricio Pochettino itu adalah Tottenham tahu tidak! Senang sekali mendengar United mempernanenkan Ole!” tulis pemilik akun Matty Heneghan.

“Poch benar-benar tidak jadi pergi, dan saya sangat menyukai kabar ini,” timpal pemilik akun Josh Fitter tak kalah terharu.

“Poch itu ajaib tahu tidak! Hidup Pochettino,” lanjut Toby Bilton. “Selamat kepada Ole! Tidak bisa lebih senang lagi kepadamu sobat,” balas Cos1882.