Manchester United Pertimbangkan Boyong Gelandang Brighton

Untuk mengantisipasi kepergian Paul Pogba, Manchester United dilaporkan sangat tertarik mendatangkan Yves Bissouma yang kini bermain untuk Brighton.

Pemain internasional Mali bisa dikatakan telah cukup bersinar di Liga Inggris bersama Brighton. Berkat penampilannya sebagai gelandang bertahan membuat tim papan atas berminat untuk memboyongnya dari Amex Stadium.

Diberitakan Telegraph, Manchester United menjadi tim Liga Inggris terbaru yang berupaya untuk membawa Yves Bissouma dari Brighton. Sedangkan klub lainnya adalah Aston Villa. Oleh sebab itu, untuk mencapai kesepakatan tidak akan mudah.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kabarnya, Setan Merah ingin membawanya ke Old Trafford karena sang pemain dianggap ideal untuk menggantikan Paul Pogba. Seperti diketahui, kontrak pemain sepak bola asal Perancis bersama Manchester United akan berakhir. Di sisi lain, tim asuhan Ralf Rangnick berpotensi untuk mendapatkan tanda tangannya karena Yves Bissouma dalam laporan tersebut tidak mau memperpanjang kontrak baru bersama The Seagulls.

Mungkin Aston Villa yang akan mencoba mendekati Bissouma dulu. Hal ini disebabkan Manchester United juga tidak hanya terfokus dengan pemain sepak bola berusia 25 tahun tersebut. Kabarnya, tim yang kini ditangani oleh Ralf Rangnick juga berminat membawa Denis Zakaria yang kini bermain untuk Borussia Monchengladbach.

Sementara itu, Luke Chadwick yang pernah bermain untuk MU ketika bicara kepada CaughtOffside bulan November 2021 meyakini kalau Paul Pogba masa depannya tak akan di Old Trafford lagi. Jadi, jika Yves Bissouma dan Denis Zakaria kini diminati oleh mantan klubnya masuk akal.

Perlu diketahui, Bissouma bergabung ke Brighton pada Juli 2018 dari Lille. Sedangkan pemain sepak bola yang lahir di Pantai Gading tersebut telah bermain dalam 14 pertandingan di Liga Inggris 2021/22. Tapi bidikan Manchester United dalam beberapa laga ke depan akan absen lantaran kini sedang memperkuat timnas Mali di ajang Piala Afrika.

Sementara kontrak Bissouma dengan Brighton akan berakhir pada bulan Juni 2023 mendatang. Mampukah Manchester United meyakinkan sang pemain bergabung.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO