Manchester United Pertimbangkan Boyong N’Golo Kante

Gilabola.com – Manchester United dikabarkan bersedia menampung N’Golo Kante andai Chelsea berhasil mendapatkan incarannya.

Seperti diketahui, masa depan N’Golo Kante saat ini terancam di Chelsea. Hal ini tak lepas Frank Lampard terus mendatangkan pemain anyar ke Stamford Bridge. Bahkan bisa dibilang mereka adalah tim papan atas Liga Inggris yang paling sibuk di bursa transfer saat ini.

Kendati sejumlah bidikan berhasil didatangkan, namun Chelsea masih ingin memboyong pemain baru lagi. Selain Kai Havertz, mereka akan terus mengejar tanda tangan Declan Rice yang kini bermain untuk West Ham United. Bahkan, andai mereka sukses membawa kembali jebolan akademi The Blues itu. Maka peluang Kante untuk hengkang terbuka lebar.

Advertisement
QQCepat
QQCepat

Menurut laporan Daily Mail, Manchester United siap mendatangkan sang pemain ke Old Trafford jika Chelsea sudah berhasil mendapatkan bidikannya. Dalam laporan itu, Ole Gunnar Solskjaer sangat mengaguminya dan ingin sekali menggaetnya meski mereka baru saja mendapatkan tanda tangan Donny van de Beek dari Ajax Amsterdam.

Pelatih asal Norwegia tersebut kabarnya ingin sekali memperbaiki area lini tengahnya Bahkan, agar memuluskan mendaratkan N’Golo Kante. Kubu Setan Merah bersedia untuk melepas Jesse Lingard dan Andreas Pereira.

Sementara jika sang pemain resmi bergabung ke Manchester United tentu saja akan menjadi tambahan bagus untuk lini tengah MU. Apalagi, pemain bola asal Prancis itu memiliki pengalaman yang bagus bersama Leicester City dan Chelsea di mana dengan menjuarai dua trofi Liga Inggris secara beruntun.

Bersama Chelsea, N’Golo Kante telah bermain dalam 170 pertandingan dan membukukan 11 gol. 22 di antaranya dia tampil di musim kemarin. Menarik untuk di tunggu apakah Manchester United berhasil mendapatkan tanda tangannya atau tidak di musim panas ini.