Manchester United Pertimbangkan Delapan Nama Bek Tengah

Masih alotnya negosiasi dengan Toby Alderweireld memaksa Manchester United pertimbangkan tujuh bek tengah lainnya.
Masih alotnya negosiasi dengan Toby Alderweireld memaksa Manchester United pertimbangkan tujuh bek tengah lainnya.

Berita Terbaru – Manchester United dipastikan akan membeli sekurangnya satu bek tengah kelas dunia pada musim panas ini. Petinggi Setan Merah dilaporkan telah mengidentifikasi delapan nama bek papan atas.

The Manchester Evening News mengatakan bek tengah Tottenham Hotpsur Toby Alderweireld masih menjadi pilihan, namun pemain internasional Belgia berusia 29 tahun itu tidak dianggap sebagai satu-satunya bek tengah yang disukai dalam daftar target United.

Mengingat masih alotnya negosiasi dengan Spurs terkait transfer Alderweireld, kini  bos United Jose Mourinho mulai mempertimbangkan pemain alternatif jika pemain asal Belgia itu gagal didatangkan.

Kabar terakhir yang dilansir media Inggris menyebutkan negosiasi Alderweireld berhenti sementara karena United dan Spurs masing-masing ngotot dengan angka transfer yang mereka inginkan. Spurs ogah menjual si pemain di bawah angka 55 juta poundsterling, sedangkan MU hanya mau membeli si pemain dengan harga 40 juta poundsterling.

BACA:  Alexis Sanchez Kian Terkucilkan Di Ruang Ganti Manchester United

Dilansir The Manchester Evening News, kini Manchester United mempertimbangkan delapan nama bek tengah lain, sebagai alternatif Alderweireld. Masuk di antara delapan pemain itu adalah bek Real Madrid, Raphael Varane dan bek Bayern Munchen Jerome Boateng.

Adapun lima nama lainnya yang juga masuk radar mereka adalah Kalidou Koulibaly (Napoli), Milan Skriniar (Inter Milan), Alessio Romagnoli (AC Milan), Jose Gimenez ( Atletico Madrid), Clement Lenglet (Sevilla) dan Caglar Soyuncu (Freiburg). Tapi tampaknya United bakal menghadapi jalan terjal dalam mengupayakan kesepakatan lantaran para pemain itu merupakan pemain penting di klub masing-masing.

BACA:  Manchester United Bicarakan Kontrak Baru Ashley Young

Manchester United saat ini masih memiliki lima bek tengah yaitu Eric Bailly, Chris Smalling, Phil Jones, Victor Lindelof dan Marcos Rojo. Tapi Mourinho masih kurang puas dengan performa mereka.