Manchester United Pertimbangkan Hidupkan Minat Pada Gelandang AC Milan

Gila Bola – Pencarian Manchester United untuk mendatangkan gelandang baru berlanjut saat mereka mengarahkan radar mereka ke Italia dan mempersiapkan tawaran untuk bintang AC Milan Ismael Bennacer, menurut laporan.

Sebenarnya ini bukan pertama kalinya The Red Devils dikaitkan dengan minat pada pemain internasional Aljazair tersebut lantaran klub sebelumnya sudah berminat untuk mengontraknya saat masih berada di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

Sementara pengejaran Frenkie de Jong masih sulit dan Erik ten Hag mungkin bisa membutuhkan lebih dari satu gelandang baru untuk menutup kepergian empat pemain lini tengah mereka, sekarang Manchester United siap menghidupkan minat pada Ismael Bennacer.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Menurut laporan dari SunSport, AC Milan terbuka pada penjualan dan telah menetapkan harga yang diminta sekitar Rp 780 Milyar untuk gelandang mereka saat manajer Stefano Pioli juga tertarik untuk menambahkan dana transfer mereka sendiri untuk memperkuat skuad juara Serie A.

Ismael Bennacer bergabung dengan Rossoneri dari Empoli pada musim panas 2019 lalu dalam kesepakatan senilai Rp 300 Milyar. Dia juga termasuk anggota skuad yang memenangkan Scudetto musim 2021/2022 lalu, gelar liga pertama klub sejak 2011.

Pemain berusia 24 tahun itu umumnya berperan di posisi gelandang bertahan dan kehadirannya bisa diharapkan untuk meningkatkan opsi di lini tengah Manchester United saat duet Fred dan Scott McTominay kerap mendapatkan kritikan dan dianggap tak cukup baik bagi The Red Devils.

Sekarang dengan kepergian Nemanja Matic dan Paul Pogba, Setan Merah sangat membutuhkan gelandang baru dan mereka juga telah dikaitkan dengan sejumlah nama lain untuk didatangkan ke Old Trafford, termasuk Frenkie de Jong, Ruben Neves, Vitinha, hingga Christian Eriksen.

BANDARTOGEL77