Manchester United Prioritaskan Toni Kroos Gantikan Carrick

Toni Kroos
Toni Kroos

Gilabola.com – Manajer Manchester United (MU), Jose Mourinho berencana mendatangkan gelandang baru di musim panas mendatang. Dari sederet pemain yang diincar, bintang Real Madrid, Toni Kroos, menjadi target prioritas sang manajer.

Setan Merah dikatakan memfokuskan penambahan pemain di sektor gelandang pada bursa transfer mendatang setelah mereka memperkuat lini serang dengan memboyong Alexis Sanchez pada bursa transfer Januari lalu.

Pemain gelandang menjadi prioritas dikarenakan United bakal ditinggalkan oleh Michael Carrick yang akan pensiun di akhir musim. Selain itu mereka juga akan kehilangan Marouane Fellaini yang hampir dipastikan pindah ke klub Liga Turki, Galatasaray di musim panas nanti.

BACA:  Pemain Buruan Terakhir Real Madrid Mulai Terungkap

Mourinho kini telah memulai pencariannya. Dia butuh pemain level dunia untuk mengisi kekosongan di lapangan tengah agar bisa bersaing dengan kualitas pemain yang dimiliki Manchester City.

Kroos dipandang sebagai kandidat ideal untuk bermain bersama Nemanja Matic dan Paul Pogba dalam formasi tiga, dan The Independent melaporkan bahwa United yakin bisa mendaratkan bintang asal Jerman itu setelah penampilannya dinilai tak lagi memuaskan di Madrid.

Advertisement

Real Madrid sendiri dilaporkan ingin membawa pemain yang lebih segar di musim panas nanti, dan diklaim pemain internasional Jerman itu termasuk di antara mereka yang akan dijual dengan harga yang tepat untuk memberi ruang masuk bagi pemain baru.

BACA:  Nacho Fernandez Dukung Gareth Bale Bersinar di Real Madrid

Manchester City sebelumnya juga telah dikaitkan dengan Kroos, dan mungkin menyaingi United dalam membuat penawaran di musim panas.

Selain Kroos, ada tiga gelandang lainnya yang juga diincar oleh Manchester United. Menurut Transfermarkt, tiga pemain yang dibidik itu adalah rekan setim Kroos di Real Madrid, Mateo Kovacic, gelandang Timnas Italia milik Napoli, Jorginho, dan gelandang Atalanta, Bryan Cristante.

Ikuti perkembangan berita seputar sepak bola hanya di Gilabola.com