Manchester United Promosikan Jebolan Real Madrid

Gilabola.com – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer telah mempromosikan Alvaro Fernandez dari akademi dan mengikuti latihan tim senior pekan ini.

Alvaro Fernandez bergabung dengan raksasa Liga Inggris dengan status bebas transfer dari Real Madrid U-17 pada September 2020. Menariknya, pemain yang diabaikan oleh Si Putih justru terus menunjukkan perkembangan yang pesat dalam 12 bulan terakhir.

Penampilannya yang gemilang membuat tim kepelatihan tim utama Manchester United terkesan. Bahkan sang pemain telah mencetak 2 gol dan mencatatkan 1 assist dalam tiga penampilan di Premier Leage 2 musim ini. Dipromosikannya ke tim utama tak lepas dari perhatian Ole Gunnar Solskjaer.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Alvaro Fernandez pun telah bergabung mengikuti sesi latihan dengan skuad senior, Selasa (7/9) waktu setempat. Kemudian dalam sesi tersebut tak akan bisa dilupakan oleh sang pemain. Bagaimana tidak, ia latihan bersama dengan Cristiano Ronaldo yang baru saja diboyong kembali ke Old Trafford di bursa transfer musim panas ini dari Juventus.

Usai berlatih dengan pemenang lima kali Ballon d’Or di tim utama Manchester United, pemain sepak bola yang kini berusia 18 tahun tersebut langsung mengungkapkan kebahagiannya melalui media sosial milik pribadinya. Memposting di Instagram, ia menulis bisa berlatih dengannya merupakan momen spesial. Kemudian menyebutkan ia akan terus belajar.

Sementara keputusan Ole Gunnar Solskjaer mempromosikan Alvaro Fernandez ke tim utama raksasa Liga Inggris bisa dibilang sangat tepat. Pasalnya, ia bisa bermain dalam tiga posisi yang berbeda di antaranya bek kiri, bek tengah, dan gelandang kiri. Namun, ia lebih sering bermain sebagai bek kiri.

Sedangkan di pos tersebut ditempati oleh Luke Shaw dan Alex Telles. Tapi, buka tak mungkin Ole Gunnar Solskjaer akan memberikan kesempatan bagi pemain muda tersebut tampil starter di tim utama Manchester United andai terus tampil mengesankan.

Perlu diketahui, sang pemain memiliki kontrak di MU sampai Juni 2023 mendatang.

Manchester United usai jeda internasional akan melawan Newcastle, Sabtu (11/9) malam WIB. Laga tersebut bisa menjadi debut Ronaldo di periode kedua bersama MU.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO