Manchester United Punya 8 Hari Untuk Selamatkan Diri

Manchester United Punya 8 Hari Untuk Selamatkan Diri

Gilabola.com – Manchester United punya 8 hari untuk selamatkan diri mereka jika masih ingin lebih lama bertahan di gelaran Liga Inggris.

Manchester United dilaporkan Express Sport benar-benar berada dalam kondisi krisis. Pemilik klub yang ogah melepas The Red Devils telah diperingatkan jika mereka hanya punya setidaknya 8 hari lagi untuk menyelamatkan klub dengan sejarah panjang di Premier League tersebut.

Kekalahan skor 2-0 saat lawan Burnley menjadi pemicu mereka wajib mendatangkan pemain baru di bulan Januari ini juga. Bulan ini sendiri hanya tinggal menghitung hari saat The Red Devils belum menunjukkan tanda-tanda akan berhasil mendatangkan pemain baru.

Gagal dapat Erling Haaland, mereka masih alot dalam negosiasi kedatangan pemain Sporting CP, Bruno Ferbandes. Kedua kubu belum juga menemukan kata sepakat dalam transfer Fernandes. Jika gagal juga, mereka artinya akan tanpa pemain baru di bulan Januari ini.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Pundit Andy Goldstein ikut mengecam manajemen The Red Devils. Mereka ia tuntut agar mau bergerak cepat sebelum bursa transfer pemain ditutup.

Manchester United tidak cukup hanya datangkan satu pemain

“The Red Devils kini hanya punya 9 (8) hari lagi untuk menyelamatkan diri mereka sendiri. Itu adalah jumlah hari bursa transfer pemain tetap dibuka,” ujarnya kepada TalkSPORT.

“Saya melihat susunan pemain malam ini, saya sudah bilang sebelumnya soal pemain lapangan tengah, Fred Pereira, Matic, mereka tidak cukup bagus. Tim tidak terlihat ada regenerasi. Klub sekarat di hadapan mata saya dan semua mata fans The Red Devils.”

“Satu pemain bukan jawaban, Bruno Fernandes bukan jawaban, mereka perlu tiga pemain minimal, empat atu lima untuk memberikan tim masuk 4 besar. Semua ini mengenai bagaimana masuk ke empat besar.”

“Kalau mereka tak bisa masuk empat besar, jurang antar tim akan semakin membesar. Artinya akan semakin sulit untuk mendatangkan pemain besar dan top.”

“Delapan hari lagi untuk menyelamatkan klub. Terserah siapa yang bertanggung jawab, keluarga Glazer kek, Woodward kek, Ole kek, pokoknya mereka hanya punya waktu sedikit saja. Satu pemain yang datang, klub akan terus mati. Semudah itu saja.”