Manchester United Punya Cara Jitu Rekrut Bidikan Chelsea

Gilabola.com – Manchester United dikabarkan sedang menjajaki kemungkinan menggunakan Jesse Lingard sebagai alat pertukaran untuk mendapatkan bintang West Ham, Declan Rice.

Raksasa Liga Inggris untuk pos gelandang bertahan sejatinya sudah memiliki pemain berpengalaman seperti Paul Pogba. Pemain sepak bola asal Perancis bahkan terus menunjukkan penampilannya terbaiknya di dua laga awal liga domestik musim baru dengan membukukan 5 assist.

Terlepas Ole Gunnar Solskjaer menyebutkan Paul Pogba akan tetap bertahan di Old Trafford musim panas ini, namun Manchester United diperkirakan masih ingin meningkatkan lini tengah mereka sebelum bursa transfer ditutup. Dan sejumlah nama belakangan terus diberitakan akan segera bergabung ke MU, tetapi sampai sekarang belum ada yang resmi datang.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Di sisi lain, West Ham secara terang-terangan telah menyatakan ingin sekali merekrut Jesse Lingard dengan kontrak permanen menyusul penampilan apiknya selama setengah musim ketika dipinjaman pada paruh kedua Liga Inggris 2020/21. Total ia mengemas 9 gol dan mencatatkan 5 assist dalam 16 laga.

Sementara Declan Rice merupakan pemain yang ingin sekali diboyong oleh Chelsea, klub sepak bola asal London Barat terus berusaha merayunya untuk kembali ke Stamford Bridge. Namun, The Blues sepertinya bakal temukan pesaing yang ketat yakni Manchester United. Sebab, tim berjuluk Setan Merah ingin melakukan pertukaran pemain dan hal ini diungukapkan oleh United We Stand editor, Andy Mitten.

Berbicara di the Talk of the Red Devils Podcast, Andy Mitten mengatakan jika MU sangat menyukai Declan Rice. Ia menjelaskan jika Setan Merah terkesan dengan penampilannya sejak musim lalu dan dinilai ideal.

Bahkan ia menjelaskan jika Manuel Pellegrini yang pernah menangani klub sepak bola asal Timur menyarankan agar Declan Rice bergabung dengan tim papan atas Liga Inggris. Andy Mitten menyebutkan The Hammers inginkan Jesse Lingard. Sedangkan Manchester United inginkan uang dan Declan Rice. Akan tetapi, Sullivans pemilik West Ham ia sebutkan tak keberatan lakukan kesepakatan dengan cara pertukuran.

Sejauh ini, MU telah mendatangkan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund dan Raphael Varane yang diboyong dari Real Madrid.

Jesse Lingard yang belum bermain di Manchester United di dua laga awal Liga Inggris 2021/22 baru-baru ini juga memberikan ultimatum kepada klub. Jika tak dapat jaminan bermain reguler ia akan hengkang.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO