Manchester United Punya Kans Juara di Musim Baru

Gilabola.com – Dimitar Berbatov yakin Manchester United jadi penantang gelar juara Liga Inggris terkuat usai berhasil merekut pemain anyar yang tepat.

Di era kepelatihan Sir Alex Ferguson bisa dikatakan tim berjuluk Setan Merah berjaya di liga domestik, namun setelah 2013 mereka kesulitan untuk memenangkan trofi Liga Inggris lagi.

Sebaliknya, rival Manchester United seperti The Citizens dan Liverpool berhasil mendominasi di Liga Inggris. Tak mau gagal lagi, petinggi klub MU langsung bergerak cepat di bursa transfer musim panas 2021 di mana Ole Gunnar Solskjaer memulainya dengan merekrut Jadon Sancho dari Borussia Dortmund.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kehadirannya sangat diharapkan bisa memperkuat sektor sayap kanan yang dinilai belakangan ini masih belum optimal. Selain itu, mereka juga mampu mendatangkan Raphael Varane dari Real Madrid. Ia dibeli untuk mempertebal barisan lini pertahanan yang dianggap juga kurang memuaskan dan dinilai ideal untuk berduet dengan Harry Maguire.

Dengan pembelian tepat yang dilakukan oleh Manchester United di musim panas ini membuat Dimitar Berbatov gembira. Pria asal Bulgaria yang mencetak 56 gol untuk MU yakin kehadiran Jadon Sancho dan Raphael Varane bisa akhiri puasa gelar Liga Inggris.

Berbicara kepada awak mediam Dimitar Berbatov mengatakan kini mantan klubnya dalam posisi yang kuat sebagai penantang gelar. Ia yakin timnya punya peluang juara karena telah beli pemain yang ideal di musim panas ini.

Berbatov mengaku sangat senang Manchester United sukses mengamankan tanda tangan Raphael Varane. Menurutnya, pengalamannya menjuarai trofi bergengsi bisa membantu klub juara. Apalagi juga sudah bermain dengan pemain sepak bola top untuk waktu yang lama.

Sementara untuk Jadon Sancho ia sudah ketahui kualitasnya, namun masih bisa lebih baik lagi dan berharap di Old Trafford bisa meningkatkan penampilannya. Bahkan ia yakin kedatangan pemain sepak bola berusia 21 tahun bakal mendorong rekannya untuk tampil lebih bagus.

Manchester United akan memulai laga pertama Liga Inggris 2021/22 kontra Leeds United di Old Trafford, Sabtu (14/8) malam WIB.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO