Manchester United Punya Pemain Tercepat Baru, Begini Klaimnya

Gilabola.com – Manchester United kini punya pemain tercepat baru, setelah Luke Shaw mengklaim hanya Daniel James-lah satu-satunya pemain Setan Merah yang saat ini lebih cepat darinya.

Bek kiri internasional Inggris itu menikmati penampilan terbaiknya bersama The Reds Devils, sejak ia didatangkan dari Southampton pada tahun 2014.

Shaw menjadi bagian penting dari skuad Ole Gunnar Solskjaer, di mana ia tampil dalam 28 pertandingan di semua kompetisi musim ini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Selain aksinya yang keren di lini pertahanan, Shaw juga berhasil tingkatkan kontribusinya dalam terciptanya enam gol Manchester United musim ini, di mana tiga di antaranya terjadi di tiga pertandingan Liga Premier terakhirnya.

Tentu saja, torehan ini berhasil meningkatkan rasa kepercayaan diri Shaw. Saat ia diwawancarai Sky Sports, Luke Shaw yakin dia menjadi pemain tercepat ke dua di skuad Setan Merah.

“Banyak yang membicarakan soal ini. Kami semua memperhatikan kecepatan kami dalam berlari melalui GPS, dan orang-orang bisa bilang mereka lebih cepat. Ada persaingan yang ketat di sini,” tandas Luke Shaw saat ditanya siapa pemain yang paling cepat, seperti dilansir Mirror.

“Saya pikir medali emasnya, tentu saja, pantas diterima Daniel James. Lalu terbagi di posisi berikutnya. Saya pikir, ada banyak pemain yang sama, saya tempatkan diri saya di sana, tapi saya juga akan berikan medali saya pada Rashy (Rashford), kami sama-sama bisa berada di posisi kedua. Lalu, saya dukung Axel (Tuanzebe) menjadi yang ketiga,” tambah bintang Manchester United berusia 25 tahun itu.

Meroketnya penampilan Luke Shaw telah dikait-kaitkan dengan kedatangan Alex Telles pada musim panas tahun lalu. Pemain asal Porto itu semula diperkirakan akan merebut posisi Shaw sebagai bek kiri pilihan pertama di Old Trafford.

Namun, Shaw berhasil tunjukkan penampilan apiknya dan mempertahankan posisinya sebagai bek kiri utama, serta yakin persaingan di skuad Solskjaer telah memberinya motivasi lebih untuk bermain lebih baik.

“Ya, ketika kita harus hadapi persaingan, hal itu bisa meningkatkan motivasi kita. Apalagi, kami semua ingin bermain, dan persaingan itu tentunya sangat bagus bagi kami,” ujar bintang yang pernah alami patah kaki dan diisukan akan dijual Manchester United itu.

“Kami harus jalani persaingan lebih ketat sekarang, bukan cuma di posisi bek sayap, tapi juga di semua lini di lapangan. Saya sudah bilang sebelumnya, dan saya akan terus mengatakan bahwa sangat bagus bagi manajer melihat skuadnya harus jalani kompetisi seperti ini, karena semua pemain harus 100 persen bagus dalam latihan maupun pertandingan,” tambahnya.

“Kalau Anda tidak berada dalam kondisi prima dan siap, serta tidak berlatih dengan baik, maka manajer dapat menggantinya. Saya pikir, dia sudah menunjukkan bahwa dia bisa melakukannya,” ungkap bek kiri Manchester United yang juga jadi andalan Timnas Inggris ini.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO