Manchester United Punya Target Baru Untuk Penyerang Anyar, Anak Lilian Thuram

Marcus Thuram yang akan tersedia secara bebas transfer di akhir musim kini menjadi opsi transfer menarik bagi Manchester United yang butuh penyerang baru.

Gila BolaManchester United sedang mencari opsi untuk memperkuat opsi serangan mereka di bawah asuhan Erik ten Hag terutama setelah pemecatan Cristiano Ronaldo akibat ulahnya dengan wawancara eksplosifnya dengan Piers Morgan.

Menurut berita yang diungkap Rudy Galetti, sekarang The Red Devils punya incaran baru untuk memperkuat serangan mereka pada tahun 2023 mendatang dan menjadikan Marcus Thuram sebagai target transfer mereka.

Anak legenda timnas Prancis Lilian Thuram tersebut telah terbukti tampil mengesankan bagi Borussia Monchengladbach di musim ini dan kemampuannya bermain di beberapa peran di lini depan membuatnya jadi opsi menarik bagi Erik ten Hag.

Tersedia Pada Januari

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Penarik minat transfer utama untuk Marcus Thuram adalah situasi kontraknya di Borussia Park, dengan kontraknya saat ini akan berakhir pada 30 Juni 2023 mendatang jadi dia akan tersedia dengan harga yang murah, atau bahkan gratis di akhir musim.

Tak ingin kehilangan aset berharga mereka tanpa bayaran apapun, Borussia Monchengladbach telah memutuskan bahwa mereka siap mendengarkan tawaran dan menjual penyerang berusia 25 tahun itu di jendela transfer Januari.

Harga pasar Marcus Thuram saat ini mencapai 521 Milyar, tapi dengan kontraknya yang akan tersisa hanya enam bulan lagi di jendela transfer musim dingin, diperkirakan bahwa dia bia tersedia kurang daripada itu.

Mesin Gol Produktif

Tentu saja selain situasi kontraknya, Marcus Thuram juga layak mendapatkan minat dari banyak klub top Eropa karena kualitasnya, apalagi dia bisa dimainkan sebagai penyerang tengah atau penyerang sayap.

Di musim ini, penyerang timnas Prancis itu berhasil mencetak 13 gol dan empat assist dalam 17 penampilannya di semua kompetisi, sementara dia juga termasuk dalam skuad 25 pemain Didier Deschamps di Piala Dunia 2022.

Dia tampil sebagai cameo dalam kemenangan 4-1 timnas Prancis atas timnas Australia di laga pembuka Piala Dunia 2022 mereka dengan dia juga telah memperkuat timnas Les Bleus sejak usia muda, meski dia sebenarnya lahir di Parma, Italia.

Peminat Lain

Dengan situasi kontraknya dan kualitas yang dimilikinya, diyakini bahwa hanya masalah waktu sebelum ada banyak klub top Eropa lainnya yang akan dikaitkan dengan tanda tangan Marcus Thuram jelang dibukanya jendela transfer Januari.

Raksasa Serie A spesialis transfer murah dan gratisan, Juventus, juga sempat dikaitkan dengan minat pada penyerang 25 tahun itu, apalagi ayahnya yakni Lilian Thuram adalah salah satu legenda di Turin.

Beberapa klub top Eropa juga sempat dikaitkan dengan Marcus Thuram dan diperkirakan bahwa minat akan meningkat ketika jendela transfer Januari 2023 dibuka, atau ketika dia tersedia bebas transfer di akhir musim.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaCetak 2 Gol Lawan Australia, Masalah Olivier Giroud di Piala Dunia Berakhir
SelanjutnyaTimnas Perancis Tanpa Lucas Hernandez di Sisa Piala Dunia 2022