Manchester United Pusing, Alex Telles Terpapar Virus Corona Dua Kali

Gilabola.com – Usai Luke Shaw cedera, manajer Ole Gunnar Solskjaer akan semakin pusing dengan opsi bek kirinya setelah bek rekrutan musim panas Alex Telles juga bisa absen saat musim United berlanjut pasca jeda internasional.

Hal ini lantaran bek kiri Manchester United Alex Telles dinyatakan kembali positif terpapar kedua kalinya, padahal dia baru saja sembuh beberapa waktu lalu dan belum sempat bermain lagi untuk klubnya.

Pemain berusia 27 tahun itu pertama kali dinyatakan positif terpapar pada akhir Oktober dan telah melewatkan empat pertandingan untuk United, dengan satu-satunya penampilannya sejak kedatangannya dari Porto adalah dalam kemenangan 2-1 atas PSG di Liga Champions.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Usai dinyatakan sembuh, Alex Telles bergabung dengan skuad Brasil di jeda internasional, turun dari bangku cadangan saat negaranya menang 1-0 atas Venezuela dalam laga kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Conmebol.

Namun Konfederasi Sepak Bola Brasil (CBF) kini telah mengonfirmasi bahwa Guilherme Arana telah dibawa ke dalam skuad setelah Alex Telles dinyatakan positif terpapar pada hari Sabtu. CBF mengklaim bahwa bek United “tidak lagi dalam tahap penularan”, sementara seluruh skuad Brasil akan menjalani tes kedua pada hari Minggu.

Akan tetapi jika bek berusia 27 tahun itu dinyatakan positif lagi, dia tidak akan dapat melakukan perjalanan dengan skuad Brasil ke Uruguay karena negara tersebut tidak mengizinkan orang terinfeksi masuk, meskipun mereka tidak menunjukkan gejala.

United, sementara itu, sudah tanpa Luke Shaw setelah dia absen sekitar satu bulan karena masalah hamstring. Tim asuhan Solskjaer melanjutkan musim Liga Inggris mereka dengan menjamu West Brom, sebelum menghadapi Istanbul Basaksehir di Liga Champions pada 25 November WIB.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO