Manchester United Resmi Dapatkan Gelandang Brasil Fred

Gelandang Brasil Fred resmi bergabung dengan Manchester United musim 2018-19.
Gilabola.com - Gelandang Brasil Fred resmi bergabung dengan Manchester United musim 2018-19.

Gilabola.com – Manchester United akhirnya berhasil mendaratkan gelandang internasional Brasil, Fred setelah mereka mencapai kesepakatan harga transfer dengan klub Shakhtar Donetsk.

Klub raksasa Inggris tersebut mengonfirmasi tercapainya kesepakatan melalui situs resmi klub. Kesepakatan tercapai pada Selasa (5/6) siang waktu setempat atau malam waktu Indonesia.

Namun belum ada konfirmasi terkait nilai transfer si pemain. Dalam pernyataannya, United menyatakan ihwal detail transfer pemain asal Brasil itu akan dijelaskan lebih lanjut.

Advertisement
NelayanBet
NelayanBet
Mimpi 4D
Mimpi 4D

“Manchester United dengan gembira mengumumkan telah mencapai kesepakatan dengan Shakhtar Donetsk untuk transfer Frederico Rodriguez de Paula Santos (Fred),” demikian pernyataan Manchester United di situs resmi klub.

“Keterangan lebih lanjut akan dilakukan pada waktunya,” sambung United.

Tercapainya kesepakatan Fred dengan Tim Setan Merah akan berdampak positif pada timnas Brasil. Karena kini Fred bisa fokus penuh untuk membela Brasil di Piala Dunia 2018 di Rusia.

Sebelumnya pelatih Brasil, Tite, sempat mendorong Fred dan Manchester United agar secepatnya menyelesaikan proses tranfer. Hal itu dimaksudkan agar konsentrasi si pemain tidak terganggu selama mengikuti Piala Dunia di Rusia.