Manchester United Resmi Lepas 8 Pemain Sekaligus!

Bukan hanya dua atau tiga pemain bintang, raksasa Liga Inggris Manchester United nekat secara resmi melepas 8 pemain sekaligus! Hal ini jadi peluang bagus bagi semua klub yang berminat pada pemain yang dilepas tersebut.
Berita Terkini - Bukan hanya dua atau tiga pemain bintang, raksasa Liga Inggris Manchester United nekat secara resmi melepas 8 pemain sekaligus! Hal ini jadi peluang bagus bagi semua klub yang berminat pada pemain yang dilepas tersebut.

Berita Terbaru – Bukan hanya dua atau tiga pemain bintang, raksasa Liga Inggris Manchester United nekat secara resmi melepas 8 pemain sekaligus! Hal ini jadi peluang bagus bagi semua klub yang berminat pada pemain yang dilepas tersebut.

Klub Liga Inggris Manchester United tancap gas cuci gudang musim panas ini secara besar-besaran. Total ada delapan pemain yang akhirnya resmi dilepas karena dianggap sudah tidak produktif lagi bagi mereka.

Nama besar Michael Carrick termasuk dalam daftar pemain yang dilepas untuk tahap perdana kali ini. Sang gelandang asal Inggris itu sendiri sudah kadung mengumumkan pensiun sebelum musim lalu berakhir.

Meski begitu Michael Carrick masih akan tetap berkarier di Old Trafford juga. Dirinya dikabarkan bisa menjadi salah satu staf Jose Mourinho di Manchester United. Peluang karir tersebut jelas bisa meningkatkan kualitas ilmunya.

BACA:  Ederson Moraes Bela Diri Rajin Salah Terus Jaga Gawang City

Michael Carrick termasuk salah satu pemain lawas Manchester United yang bergabung sejak tahun 2006 dari kubu Tottenham Hotspur. Carrick telah menyumbangkan setidaknya 18 gelar dan mencetak 24 gol dari 464 laga berseragam Manchester United.

Joe Riley, bek asal Inggris, juga dilepas karena memilih untuk pergi akibat jenuh tidak kunjung mendapat kesempatan main reguler di Setan Merah. Joe hanya bermain dalam dua pertandingan saja. Ia pun dikontrak oleh klub Bradford City jadi wajar dilepas MU.

BACA:  Manchester United Bicarakan Kontrak Baru Ashley Young

Enam pemain lain yang dilepas adalah para pemain akademi. Ada pemain kiper hingga gelandang yang bisa berkembang di klub lain.

Berikut nama 8 pemain yang dilepas Manchester United:

  • Michael Carrick.
  • Joe Riley.
  • Max Johnstone.
  • Jake Kenyon.
  • Ilias Moutha-Sebtaoui.
  • Devonte Redmond.
  • Theo Richardson.
  • Charlie Scott.