Manchester United Rilis Pernyataan Resmi Usai Wawancara Kontroversi Ronaldo

Gilabola.com – Cristiano Ronaldo menghebohkan jagad sepak bola dalam dua hari terakhir dalam wawancara kontroversinya dengan Piers Morgan saat dia menyerang habis-habisan setiap yang terkait dengan Manchester United.

Manchester United telah merilis pernyataan resmi sebagai tanggapan mereka atas wawancara kontroversi Cristiano Ronaldo yang meluapkan segala perasaan dan kemarahannya pada klub kepada Piers Morgan, yang mengundang berbagai reaksi dari berbagai pihak.

Dalam dua hari ini, klip video penyerang Portugal itu diberitakan dan disiarkan dalam wawancara menghebohkan dengan Piers Morgan, reporter fans Arsenal yang dikenal sebagai die hard fansĀ bagi pemain berusia 37 tahun tersebut dan bahkan berharap bahwa mantan Real Madrid itu bisa pindah ke skuad asuhan Mikel Arteta di Stadion Emirates.

Dalam wawancaranya itu, Cristiano Ronaldo tidak menahan diri untuk mengkritik keras Manchester United, fasilitasnya, manajemennya, manajer saat ini Erik ten Hag, bahkan hingga para manajer terdahulu seperti Ole Gunnar Solskjaer dan Ralf Rangnick.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Tampaknya wawancara itu akan menjadi kunci bagi berakhirnya hubungan kedua belah pihak saat pemain berusia 37 tahun itu diharapkan untuk segera angkat kaki pada Januari 2023 mendatang setelah kedatangannya hanya membuat rusuh di Old Trafford.

Kini Manchester United juga akhirnya telah merilis pernyataan resmi atas wawancara kontroversi tersebut, menuliskan di situs resmi mereka, “Manchester United mencatat liputan media mengenai wawancara dengan Cristiano Ronaldo. Klub akan mempertimbangkan tanggapan setelah fakta lengkap telah ditetapkan.”

“Fokus kami sekarang adalah tetap pada persiapan paruh kedua musim ini dan melanjutkan momentum, kepercayaan dan kebersamaan yang dibangun di antara para pemain, manajer, staf, dan para fans.”

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaLiverpool Belum Lempar Handuk Dalam Perburuan Gelar Liga Inggris
SelanjutnyaParis Saint-Germain Minati Cristiano Ronaldo Januari 2023 Nanti? Nggak Masuk Akal!