Manchester United Sambut Dua Pemain Jelang Laga Melawan West Ham

Gilabola.com – Manchester United sambut dua pemainnya yang telah pulih cedera jelang tandang ke markas West Ham pada Minggu (19/9) malam.

Tentunya, ini kabar gembira bagi sang pelatih, Ole Gunnar Solskjaer. Gelandang tengah Scott McTominay dan bek kiri, Alex Telles, sudah berlatih secara penuh di kamp latihan Carrington sejak hari Kamis (16/9) waktu setempat setelah keduanya absen selama beberapa pekan.

Telles sebelumnya alami cedera engkel saat pramusim, dan belum bermain lagi sejak laga persahabatan melawan Derby County di bulan Juli.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sementara McTominay, sebenarnya masih menjadi starter saat Manchester United bertemu Leeds di laga pembuka musim ini, dan muncul dari bangku cadangan di laga melawan Southampton, sebelum akhirnya harus jalani operasi pangkal paha yang membuatnya ‘alami kesakitan saat bertanding’.

Meski demikian dia hanya jalani operasi ringan, dan kini McTominay sudah ambil bagian dalam latihan dan, bersama-sama Telles, berhasil kembali tepat waktu jelang periode sibuk di musim ini.

“Scott dan Alex telah ikuti latihan penuh, mereka tampak sudah baik-baik saja. Tentu saja mereka harus bisa lewati beberapa sesi (latihan), sebelum kami putuskan apakah mereka akan tersedia untuk bertanding,” tandas Solskjaer, seperti yang dilansir Mirror.

Ungkapan pelatih Manchester United berusia 48 tahun itu menunjukkan, McTominay dan Telles tetap akan hadapi perjuangan berat untuk kembali ke skuad bertanding jelang mereka tandang ke London Stadium.

Sebaliknya, kedua pemain itu bisa tampil di putaran ke tiga Piala Liga melawan Irons yang digelar di Old Trafford pada pekan depan. Dengan jadwal Liga Champions yang juga semakin padat dan cepat, Solskjaer tentunya akan senang timnya mendapat tambahan dua pemain yang tersedia, saat ia harus lakukan rotasi pemain.

Setan Merah saat ini bertengger di posisi teratas klasemen sementara Liga Premier, setelah kantongi tiga kemenangan dan sekali imbang. Terakhir, mereka berhasil kalahkan Newcastle, 4-1, akhir pekan lalu.

Sayangnya, Manchester United raih hasil mengecewakan dengan kalah 2-1 di kandang Young Boys pada pertengahan pekan ini, selain harus melihat Aaron Wan-Bissaka mendapat kartu merah di menit ke-35.

Namun, bek kanan andalan MU tersebut akan tersedia untuk laga melawan West Ham, karena ia hanya akan jalani larangan bermain dalam satu pertandingan Liga Champions. Sayangnya, Solskjaer tetap harus bermain tanpa striker veteran, Edinson Cavani, yang baru satu kali bermain sebagai pengganti sebelum akhirnya alami cedera dalam latihan selama jeda internasional.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO