Manchester United Satu Bulan Tanpa Marouane Fellaini

Manchester United Satu Bulan Tanpa Marouane Fellaini

Manchester United akan berlaga tanpa Marouane Fellaini selama tiga hingga empat pekan, karena cedera betis. Demikian ungkap pelatih Setan Merah, Ole Gunnar Solskjaer.

Gelandang asal Belgia, Marouane Fellaini, alami cedera dalam satu sesi latihan Manchester United. Padahal, ia baru bermain selama 31 menit dalam enam pertandingan terakhir di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

Walau kehilangan Marouane Fellaini, Manchester United kemungkinan akan segera menyambut Alexis Sanchez yang diharapkan fit untuk pertandingan melawan Brighton di Old Trafford akhir pekan ini. Sebelumnya, pemain asal Chile itu absen di laga melawan Tottenham Hotspur.

“Menyedihkan. Ada faktor X pada pemain yang berbeda dan kita semua tahu, faktor X Felli (panggilan Fellaini), dan dia akan bekerja keras untuk bisa kembali bermain,” ujar Ole Gunnar Solskjaer mengenai cedera pemain berdarah Maroko tersebut.

Beberapa Pemain Masih Cedera

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Solskjaer juga mengatakan, ada beberapa gangguan yang dialami beberapa pemainnya yang lain di skuad MU. Tapi, pelatih asal Norwegia itu buru-buru menambahkan, hal itu normal untuk periode musim seperti saat ini.

“Chris (Smalling) dan Marcos (Rojo) baru saja mulai latihan berlari ringan, sehingga mereka belum fit,” tambahnya.

“Alexis telah berlatih sepanjang pekan ini, jadi mudah-mudahan dia akan tersedia, dan Felli akan keluar untuk waktu yang cukup lama. Dia akan keluar selama beberapa pekan,” tandas Solskjaer.

Manchester United dijadwalkan menjamu Brighton pada Sabtu (19/1) malam pukul 22:00 WIB. Saat ini, United bertengger di urutan enam dengan koleksi poin 41 – koleksi sama yang dimiliki Arsenal di posisi lima.