Manchester United Segera Ikat Pengganti Lukaku

Manchester United Segera Ikat Pengganti Lukaku

Gilabola.com – Manchester United segera mengikat pengganti Romelu Lukaku. Klub Liga Inggris itu diunggulkan menang dapatkan Wissam Ben Yedder.

Manchester United dilaporkan semakin dekat dengan penandatanganan pemain Sevilla, Wissam Ben Yedder, musim panas ini. Pemain Prancis itu diharapkan tiba di Old Trafford sebagai pengganti striker pilihan pertama The Red Devils, Romelu Lukaku.

Sportwitness melaporkan bahwa Lukaku tertarik pada sebuah peluang ke raksasa Serie A Inter Milan musim panas ini, setelah Nerazzurri menyatakan minat padanya selama satu bulan terakhir. Pemain internasional Belgia itu diharapkan akan berangkat untuk biaya perkiraan lebih dari €70.000.000, yang masih jauh lebih rendah dari €84.000.000 yang dihabiskan United untuk mendapatkannya dari Everton di 2017 silam.

Manchester United diambang kalahkan pendekatan PSG dan Barcelona

Kantor berita Inggris juga melaporkan bahwa menurut publikasi Spanyol La Colina De Nervion, manajemen Setan Merah setuju dengan semua syarat untuk mendapatkan Wissam Ben Yedder. PSG dan Barcelona juga telah menyatakan minatnya terhadap sang pemain, tetapi menurut Sportwitness sang pemain lebih diunggulkan berhasil direkrut kubu Setan Merah.

Advertisement
advertisement
advertisement
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Striker berusia 28 tahun ini bergabung dengan Sevilla dari Toulouse pada tahun 2016, sejak saat itu dirinya berkembang menjadi salah satu pemain terpenting dalam tim. Dalam 138 penampilan untuk klub Spanyol sejauh ini, ia telah berhasil cetak 70 gol dan 22 assist. Musim 2018-19 adalah tahun terbaiknya dengan menyelesaikan musim dengan 54 kali penampilan, 30 gol dan 11 assist.

Ben Yedder juga terkenal karena mencetak dua gol yang mengeliminasi The Red Devils di Liga Champions 2017-18 babak 16 besar, saat masih dilatih Jose Mourinho. Sang pemain saat ini bernilai sekitar €40.000.000.