Manchester United Segera Jadikan David De Gea Kiper Termahal Dunia

Manchester United Segera Jadikan David De Gea Kiper Termahal Dunia

Manchester United segera menjadikan David De Gea sebagai kiper termahal bukan hanya di Liga Inggris, namun di dunia. De Gea sendiri tak masalah terus bertahan usai melihat magis manajer interimnya, Ole Gunnar Solskjaer.

Harapan David De Gea untuk bisa meraih trofi memang semakin membumbung tinggi setelah pemecatan Jose Mourinho. Manchester United akan mengapresiasi semua aksi heroik sang kiper dengan kontrak kinyis-kinyis.

David de Gea yang harusnya sudah bisa bebas meninggalkan Manchester United akhir musim nanti, akan mendapatkan gaji 400 ribu pound (setara Rp7,3 miliar) seminggu. Sang kiper tak terlalu tertarik dengan besaran gaji tersebut, karena ia ingin memperebutkan gelar juara bersama Setan Merah rasa baru saat ini.

BACA:  Hasil Pertandingan Chelsea vs Manchester United, Skor 0-2

Manchester United baru tenang jika David De Gea sudah teken kontrak baru

De Gea benar-benar dibuat kagum dengan perubahan drastis klubnya saat ditangani oleh Ole Gunnar Solskjaer. Bukan hanya satu, namun mereka sudah raih enam kemenangan secara beruntun di laga awal Solskjaer. Wajar jika De Gea lebih ingin terus jadi kiper MU daripada memikirkan besaran gajinya.

Sejak kepergian Jose Mourinho pada Desember yang dramatis, sosok Solskjaer terbukti sanggup membuat Manchester United rasa Sir Alex Ferguson bagai kembali terlahir ke dunia. Aura pesimis dan frustrasi mulai hilang berganti semangat penuh impian jiwa muda.

BACA:  Transfer Real Madrid: Marcelo Tidak Mungkin Dipecat
Advertisement
OLE777
OLE777

Muncul pembicaraan diantara para pemain Manchester United terkait peluang mereka di Liga Champions. Romelu Lukaku cs akan lawan PSG di babak 16 besar pada bulan depan. Manchester United juga dijadwalkan bertemu Liverpool jelang akhir bulan ini.

Kalau sukses memastikan David De Gea untuk mau teken kontrak barunya menjelang pertandingan-pertandingan besar itu, akan jadi jaminan kelegaan bagi kubu Manchester United. Hingga kini tebaran meme seputar aksi heroik sang kiper masih berseliweran di dunia maya saat MU tengah menyusun tawaran perpanjangan kontraknya.

BACA:  Transfer Inter Milan: Mauro Icardi Tidak Dijual