Manchester United Segera Tawar Murah Moussa Dembele

Manchester United Segera Tawar Murah Moussa Dembele

Gilabola.com – Manchester United segera menawar murah Moussa Dembele. Klub kaya Liga Inggris itu ingin mengajukan empat puluh juga pounds dulu.

Manchester United dan manajer mereka, Ole Gunnar Solskjaer, dilaporkan tengah mempersiapkan tawaran awal untuk bintang Lyon, Moussa Dembele. Hanya menang dua kali saja dari dua belas laga di akhir musim membuat Ole frustrasi untuk merombak timnya.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Kubu The Red Devils fokus untuk sesegera mungkin mendatangkan pemain Napoli, Kalidou Koulibaly, dengan Solskjaer juga meminta pemain bertahan yang kuat untuk mencetak Virgil van Dijk. Lini belakang dan tengah ingin ia perkuat sambut musim depan.

The Sun melaporkan jika pemain depan Lyon Dembele termasuk diantara nama-nama pemain yang diajukan oleh manajer ke manajemen klubnya. Ia tidak menginginkan deretan pemain yang menua dan ingin punya tim pemain muda saja untuk memperbesar peluang empat besar musim depan.

Manchester United tak menantang lagi bagi Romelu Lukaku

Setan Merah lantas menyasar Dembele dengan dana empat puluh juga pounds dulu. Ia disiapkan untuk mengganti posisi Romelu Lukaku. Dembele sendiri sudah menghadirkan empat belas gol dan empat assist di Ligue 1 sejak datang dari Celtic di bulan Agustus dengan dua puluh juta pounds saja.

Sementara bulan lalu Lukaku sudah mengakui jika ia siap pindah klub untuk mencari tantangan baru. Ia sudah membuat enam gol di semua kompetisi sejak kembali tahun lalu. Ia juga masih menyimpan ambisi untuk main di gelaran Serie A. “Saya harap cepat atau lambat akan main lagi, tapi untuk sekarang saya masih fokus di United dulu.”

Biar tidak karatan, skuad The Red Devils sendiri akan melakoni laga persahabatan pada tanggal 13/7, pukul 18.00 Wib. Mereka akan melawan tim menengah Perth Glory bertempat di Stadion Optus.