Manchester United Segera Umumkan Dua Transfer Sekaligus Senilai 1,4 Trilyun

Gilabola.com – Setelah menyelesaikan transfer Tom Heaton dan Jadon Sancho, kini Manchester United di ambang menyelesaikan dua transfer sekaligus untuk dua bintang La Liga Spanyol.

Manchester United dikabarkan mendekati transfer ganda sensasional senilai hampir Rp 1,4 Trilyun saat mereka ingin menyelesaikan kesepakatan transfer untuk mengontrak Raphael Varane dan Kieran Trippier, menurut laporan.

Sebelumnya The Red Devils telah resmi memulangkan penjaga gawang Tom Heaton dari Aston Villa dengan bebas transfer, sementara pemain sayap Jadon Sancho diboyong dari Borussia Dortmund senilai Rp 1,46 Trilyun.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kini fokus selanjutnya bagi Ole Gunnar Solskjaer adalah membawa pemain anyar untuk memperkuat pertahanan mereka dan laporan terbaru dari SunSport menyebutkan bahwa bek Real Madrid Raphael Varane sudah setuju untuk pindah ke Old Trafford.

Bek Prancis itu sudah menegaskan bahwa dirinya tidak berniat memperpanjang kontraknnya di Santiago Bernabeu yang akan berakhir pada musim panas 2022 mendatang, dan telah meyakinkan pihak Premier League bahwa dia tidak akan mengulang kelicikan Sergio Ramos yang memanfaatkan ketertarikan Setan Merah hanya untuk mendapatkan kontrak lebih baik di Los Blancos.

Kini Manchester United berharap biaya transfer sekitar Rp 1 Trilyun akan memuaskan Real Madrid dan realisasi transfer bek pemenang Piala Dunia 2018 ini diharapkan akan diumumkan menjelang akhir minggu depan.

Tidak hanya Raphael Varane, The Red Devils juga telah mencapai tahap akhir dalam pembicaraan transfer untuk Kieran Trippier dengan Atletico Madrid. Biaya transfernya diperkirakan sekitar Rp 361 Milyar.

Jika kedua kesepakatan transfer itu akhirnya benar-benar diselesaikan untuk biaya tersebut, ini berarti bahwa Manchester United sudah menghabiskan hingga hampir Rp 2,8 Trilyun untuk menyambut musim baru 2021/2022.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO