Manchester United Seharusnya Rebut Pemain Everton Ini, Lihat Golnya

Manchester United Seharusnya Rebut Pemain Everton Ini, Lihat Golnya

Kekalahan 4-0 di tangan Everton tadi malam seharusnya membuat Manchester United merebut mantan pemain Barcelona ini, yang mencatatkan satu gol hebat dan satu lemparan ke dalam yang menakjubkan. Lihat sendiri.

The Red Devils sedang butuh tiga poin untuk merebut posisi di empat besar klasemen Liga Inggris dan satu tiket ke Liga Champions musim depan, tapi terlihat malu-malu atau bahkan tidak bersemangat pada laga di Goodison Park tadi malam, kalah empat gol tanpa balas.

Dari semua penampilan Everton tadi malam, satu pemain terlihat menonjol dan seharusnya menjadi prioritas transfer Manchester United di tengah kesulitan mereka mencetak gol. Pemain itu adalah Lucas Digne, mantan pemain PSG, AS Roma dan Barcelona.

Bek kiri Lucas Digne memainkan peran besar dalam gol pertama Everton setelah mengirim satu lemparan ke dalam super duper jauh, langsung ke dalam kotak penalti, yang disundul Dominic Calvert-Lewin dan diselesaikan dengan tendangan salto oleh Richarlison.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Belum cukup dengan itu, ia mencatatkan sebuah gol hebat dengan tendangan keras cukup jauh dari kotak penalti yang memberi gol ketiga Everton pada laga di Goodison Park tadi malam. Berawal dari sebuah sepak pojok, bola dibersihkan setengah hati saja oleh para pemain Manchester United dan jatuh ke depan Lucas Digne, cukup jauh di luar kotak. Ia melepaskan tendangan keras yang menjebol gawang David De Gea. Kiper Spanyol itu cuma bisa menyalah-nyalahkan rekannya. Salah satunya Romelu Lukaku yang kelihatan takut kena bola dan meringkukkan badannya.

Digne menghabiskan masa juniornya di tim Ligue 1 Prancis, Lille, sebelum naik pangkat ke skuad senior selama tiga tahun dan direkrut oleh PSG pada tahun 2013. Pemain kelahiran Prancis ini kemudian dipinjamkan ke AS Roma selama setahun sebelum ditransfer ke Barcelona pada periode 2016-2018. Mulai bermain bagi The Toffees sejak musim panas 2018.