Manchester United Serius Benahi Pertahanan, Ini Buktinya

Gilabola.com – Agar lini belakang semakin solid, Manchester United tak cuma rekrut satu bek. Tapi dilaporkan bakal mendatangkan dua pemain bertahan di musim panas ini.

Raksasa Liga Inggris memang memiliki masalah di lini pertahanan musim lalu dan klub diberitakan semakin mendekati mencapai kesepakatan dengan bek Real Madrid, Raphel Varane.

Raphael Varane nantinya jika sudah resmi menjadi pemain Manchester United akan diduetkan dengan Harry Maguire. Sebab, pemain lain seperti Victor Lindelof hingga Eric Bailly belum begitu memuaskan penampilannya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Namun, menurut Daily Mail, tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer tidak hanya akan mendatangkan Varane saja ke klub sepak bola yang bermarkas di Old Trafford. Namun, juru taktik asal Norwegia diberitakan juga sedang mempersiapkan langkah untuk mendatangkan Jules Kounde. Ole dikabarkan memang ingin sekali mau lini belakangnya di musim baru nanti benar-benar lebih tangguh daripada musim sebelumnya.

Laporan tersebut juga mengklaim, Jules Kounde tidak hanya diminati oleh Manchester United. Akan tetapi, klub besar sepak bola Eropa lainnya seperti Chelsea, Tottenhanm Hotspur, dan Real Madrid juga tertarik untuk memboyongnya. Meski demikian, raksasa Liga Inggris bakal segera meluncurkan tawaran untuk merekrut Kounde.

Minat besar sejumlah klub kepada Jules Kounde sangat normal. Pasalnya, pemain sepak bola yang masih berusia 22 tahun tampil mengesankan untuk Sevilla selama musim 2020/21, mencetak 4 gol dalam 49 penampilan di semua kompetisi. Selain itu, yang terbaru dirinya juga baru saja memperkuat timnas Perancis di Euro 2020 dan tampil 1 laga di bawah asuhan Didier Deschamps.

Kounde juga masih memiliki kontrak selama tiga musim lagi bersama Sevilla, yang berarti klub papan atas Liga Spanyol dalam berada posisi yang kuat untuk menuntut biaya transfer yang besar di musim panas ini kepada Manchester United dan pelamar lainnya. Mampukah Solskjaer mendapatkan tanda tangan sang bek. Jika gagal, nama-nama seperti Lindelof dan Bailly punya kesempatan untuk menggeser posisi Varane dan Maguire.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO