Manchester United Serius Ingin Rekrut Erling Haaland

Manchester United dikabarkan memprioritaskan untuk memboyong striker Borussia Dortmund, Erling Haaland pada bursa transfer musim panas 2022.

Usai terus tampil gemilang bersama Borussia Dortmund, tren positif penampilannya harus terhenti. Pasalnya, Erling Haaland sekarang ini sedang mengalami masalah fleksor pinggul dan membuatnya baru bisa kembali memperkuat Die Borussen pada awal tahun depan.

Namun, spekulasi seputar masa depan pemain sepak bola berusia 21 tahun terus berlanjut. Dari berbagai laporan, Chelsea, Bayern Munchen, Mancheter City, Real Madrid, Barcelona, dan Manchester United tertarik untuk memakai servisnya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Diberitakan oleh Bild, dari sekian pelamar yang paling serius untuk mendatangkan pemain internasional Norwegia adalah MU. Lapora tersebut menjelaskan kalau raksasa Liga Inggris siap untuk membawanya di musim panas 2022 dan siap untuk membayar klausul rilisnya sebesar 75 juta euro atau setara 1,2 triliun rupiah.

Sementara itu, Manchester United memang sudah mendatangkan Cristano Ronaldo kembali ke Old Trafford di musim panas 2021. Akan tetapi, untuk Edinson Cavani diperkirakan tidak akan bertahan bersama raksasa Liga Inggris di mana ia bisa pergi dengan status bebas transfer pada musim panas tahun depan. Dengan begitu, perginya striker veteran tersebut akan ada ruang bagi Erling Haaland untuk tampil starter jika ia sudah resmi bergabung.

Perlu diketahui, Manchester United sebetulnya sudah tertarik untuk datangkan Haaland pada saat itu masih berseragam RB Salzburg. Namun, ia akhirnya lebih memilih bermain untuk Borussia Dortmund ketimbang bersama raksasa Liga Inggris. Tapi, kepindahannya tidak sia-sia pada Januari 2020 ke Signal Purak.

Sebab, sekarang Erling Haaland telah mengemas 70 gol dan mencatatkan 19 assist dalam 69 penampilan untuk Dortmund di semua kompetisi. Menariknya, 13 gol di antaranya tercipta di musim 2021/22 dalam 10 laga di bawah asuhan Marco Rose.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO