Manchester United Siaga Pantau Kondisi Pintu Pemain PSG

Manchester United Siaga Pantau Kondisi Pintu Pemain PSG

Gilabola.com – Manchester United siaga pantau kondisi pintu pemain klub Liga Prancis PSG, Edinson Cavani. Sang pemain ingin segera angkat kaki.

Manchester United dilaporkan Express Sport tengah dalam kondisi siaga satu saat mendengar pemain PSG, Edinson Cavani, tak ingin terus ada di klub Ligue 1 tersebut. Kubu Ole Gunnar Solskjaer siap menampung Cavani kapan saja ia mau datang ke Old Trafford.

Direktur Olahraga Paris Saint-Germain Leonardo telah memastikan jika Cavani memang benar ingin pindah klub. Pucuk dicinta, ulampun tiba… The Red Devils pas lagi perlu pemain depan baru untuk sementara mengisi kekosongan yang ditinggalkan Marcus Rashford yang cedera.

Cavani bisa bebas transfer di musim panas saat kontraknya habis di klub raksasa Ligue 1 tersebut. Kubu Atletico Madrid telah mengirim proposal lamaran, namun telah ditolak oleh PSG. Hal itu membuat kesal Cavani, namun klub melakukan penolakan berharap sang pemain tidak jadi pergi.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Kedatangan Mauro Icardi menjadi titik balik Cavani yang jadi jarang dimainkan hingga membuatnya tidak betah. Saat yang lain bisa bertanding dengan ceria, ia malah baru diturunkan di 10 laga Ligue 1 saja.

Manchester United berharap bisa dapatkan Cavani dari PSG

Irit waktu bertanding, Cavani hanya bisa mencetak 2 gol saja. Ia musim lalu sanggup menghasilkan 14 gol untuk PSG. Wajar jika ia semakin tidak tenang untuk sesegera mungkin angkat kaki dari Paris.

Kubu semua sayang Ole siap menjadi pelabuhan karir Cavani setelah patah hati dipecundangi Erling Haaland di awal bursa transfer Januari. Marcus Rashford tidak bisa membela seragam Setan Merah akibat cedera dan fans MU menilai Cavani adalah jawaban dari permasalahan klub idola mereka.

Selagi memantau erat situasi Cavani, Ole menggiring para pemain Setan Merah untuk latihan. Ia ingin menang besar saat melawan Burnley pada hari Kamis 23 Januari 2020, pukul 03.15 WIB. Ole tak ingin kenangan kekalahan terkini saat lawan Liverpool terus menghantui benaknya.