Manchester United Siap Bantu Inter Demi Alexis Sanchez Pergi

Manchester United Siap Bantu Inter Demi Alexis Sanchez Pergi

Gilabola.com – Manchester United siap bantu Inter Milan demi Alexis Sanchez pergi. Klub Liga Inggris itu akan bayar setengah harga sang pemain.

Manchester United siap membayar setengah harga Alexis Sanchez demi memfasilitasi peminjaman ke Inter Milan. The Daily Mirror melaporkan jika raksasa Serie A Inter Milan tertarik untuk potensi mendatangkan Sanchez dalam bursa transfer musim panas kali ini.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Inter hanya mau mendatangkan sang pemain Chile dengan skema peminjaman saja. Mereka keberatan jika harus mendatangkan Sanchez secara permanen.

Alexis Sanchez tak diinginkan Manchester United lagi

Tak tahan lagi, kubu Setan Merah siap membayar setengah dari harga – dua ratus lima puluh ribu pounds per pekan – untuk memastikan Sanchez angkat kaki musim panas ini. Laporan yang sama juga menyampaikan jika Sanchez tidak sendirian ke Inter, karena Romelu Lukaku juga akan ke klub Italia tersebut.

Sanchez masih kesulitan beradaptasi sejak datang ke kubu Old Trafford meski dibayar mahal. Alih-alih meroket dengan catatan gol melimpah, ia malah mengalami penurunan performa. Ia hanya bisa mencetak satu gol saja dan tiga assist dari total dua puluh penampilan Premier League musim lalu.

Tidak sesuai ekspektasi, Sanchez lantas memicu kekesalan fans The Red Devils. Ia bahkan dituding ke Old Trafford hanya karena uangnya saja. Keinginan Inter Milan untuk menjemputnya meski dengan niat peminjaman menjadi jalan keluar terbaik yang bisa didapatkan oleh Setan Merah.