Manchester United Siap Beri Paul Pogba Ban Kapten Biar Betah

Manchester United Siap Beri Paul Pogba Ban Kapten Biar Betah

Gilabola.com – Manchester United siap beri Paul Pogba ban kapten biar betah. Klub Liga Inggris itu masih takut sang pemain tergoda ke Real Madrid.

Manchester United masih ketakutan jika Paul Pogba (26 tahun) nantinya akan berpaling ke Real Madrid di jendela transfer. Demi menggagalkan hal tersebut, mereka siap mengiming-imingi Pogba dengan jabatan kapten.

Masih ingat jika beberapa pekan yang lalu, Zinedine Zidane menyatakan kekagumannya pada sang mantan Juventus. Pernyataan itu karuan membuat banyak pihak kaget dan mulai mengaitkan ketertarikan Los Blancos pada sang bintang.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Geer dipuji Zidane, sang pemain langsung berikan balasan tak kalah mengejutkan. Ia mengakui jika sudah lama ingin berseragam Madrid dan main dibawah kepelatihan Zidane akan sangat luar biasa bagi dirinya.

Manchester United tak ingin Paul Pogba pindah ke lain hati

Mirror melaporkan jika kubu Setan Merah kelabakan untuk menghindari kepergian Pogba ke Madrid. Mereka buru-buru menyiapkan tawaran kontrak kepada Pogba. Dirasa masih kurang greget, mereka siap berikan ban kapten kepada sang pemain biar tetap betah di Old Trafford musim depan.

Pogba, Chris Smalling, dan David De Gea sudah menjadi kandidat calon kapten The Red Devils selanjutnya. Melihat gelagat akhir-akhir ini, Smalling dan De Gea berpeluang mengalah berikan jabatan lapangan tersebut pada Pogba.

Pengorbanan itu bisa sia-sia jika sang pemain tetap berupaya kabur ke Santiago Bernabeu yang jelas tak diharapkan manajemen MU. Belum ada tanggapan dari Pogba terkait opsi menarik tersebut untuk pertimbangan karirnya.