Manchester United Siap Berikan Marcus Rashford Gaji Fantastis

Manchester United Siap Berikan Marcus Rashford Gaji Fantastis

Manchester United membuat keputusan tentang masa depan Marcus Rashford seiring Real Madrid dan Juventus meminati jasa sang pemain.

Manchester United dilaporkan siap untuk memberi imbalan kepada Marcus Rashford untuk penampilannya yang memukau dengan kontrak yang akan menggandakan gajinya.

Rashford berjuang di awal musim di bawah asuhan Jose Mourinho yang membuat para kritikus mempertanyakan apakah masa depannya akan tetap di Manchester United.

Tetapi sejak pemecatan Mourinho dan kedatangan Ole Gunnar Solskjaer, Rashford telah menjadi striker utama The Red Devils dan berkembang pesat.

Rashford telah mencetak empat gol dalam enam pertandingan dimana Solskjaer bertanggung jawab atas tim termasuk gol penentu kemenangan saat melawan Tottenham Hotspur pada hari Minggu (13/1).

BACA:  Pelatih Chelsea Dipecat Usai Tersingkir di Piala FA
Advertisement
OLE777
OLE777

Itu adalah pertama kalinya Rashford mencetak gol dalam tiga pertandingan Liga Inggris berturut-turut dalam karirnya.

Dan menurut The Daily Mirror, Setan Merah ingin memberi Rashford kesepakatan baru yang akan melihat gajinya naik menjadi sekitar 150.000 pound (2,73 miliar rupiah) per minggu.

Laporan itu mengklaim keputusan The Red Devils United didasarkan pada minat dari klub besar Eropa seperti Real Madrid dan Juventus. Kesepakatan Rashford saat ini akan berakhir dalam 18 bulan kedepan tetapi memiliki opsi untuk diperpanjang satu tahun.

BACA:  Solskjaer Pelatih Manchester United Didukung Ryan Giggs

Manchester United semakin percaya pada Marcus Rashford

Performa apik Rashford telah berdampak pada kesempatan bermain Romelu Lukaku, yang telah mencetak tiga gol di bawah kepemimpinan Solskjaer dimana pemain asal Belgia itu bermain sebagai pemain pengganti kecuali pada satu pertandingan.

Dan mantan gelandang Tottenham, Jamie Redknapp percaya Lukaku pasti bertanya-tanya tentang masa depannya di tengah performa Rashford yang membaik.

“Untuk pertama kali dalam karirnya, Marcus Rashford bermain seolah-olah dia benar-benar layak memakai jersey Manchester United,” tulisnya di kolom Daily Mail.

“Di awal musim ini, ia keluar-masuk tim inti United dan itu menyebabkan penampilan yang tidak konsisten di depan gawang. Dia terlihat lebih baik di Timnas Inggris daripada di United.”

BACA:  Chelsea vs Manchester United: Pogba Kalahkan Lima Pemain The Blues

“Ole Gunnar Solskjaer telah menaruh kepercayaan pada Rashford, memberinya peluang dalam tim dan sekarang menuai hasilnya. Dia tidak lagi ragu-ragu dalam mencetak gol.”

Pada hari Sabtu, Rashford akan mencatatkan penampilan yang ke-150 untuk MU jika bermain melawan Brighton & Hove Albion di Old Trafford.

Setan Merah dapat mengantikan Arsenal di posisi kelima klasemem liga jika mereka meraih hasil lebih baik dari The Gunners yang akan melawan Chelsea pada hari Minggu.