Manchester United Siap Bersaing dengan Newcastle Gaet Bek Muda Leicester

Manchester United dikabarkan berminat unntuk mendatangkan pemain bertahan Leicester City, Wesley Fofana. Namun, untuk merekrutnya terkendala karena ada minat juga dari Newcastle.

Pemain sepak bola berusia 20 tahun memang belum bisa bermain untuk Leicester City di Liga Inggris dan pentas Eropa 2021/22. Hal tersebut dikarenakan sang pemain mengalami cedera patah kaki yang dialami di pramusim, tetapi penampilannya di bawah asuhan Brendan Rodgers berhasil mencuri perhatian.

Baru bermain semusim di Leicester City, kini Wesley Fofana sangat dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester United meski raksasa Liga Inggris baru saja mendatangkan Raphael Varane di musim panas 2021.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Namun, diberitakan oleh But!, Newcastle United adalah tim terbaru yang berminat untuk membawa Fofana. Laporan tersebut juga mengklaim kalau kubu The Magpies telah melakukan kontak dengan pihak Fofana. Menariknya, untuk membawa sang bek kini bukanlah hal yang sulit bagi mereka. Pasalnya, pesaing Manchester United baru saja diakusisi oleh Pangeran Arab Saudi dan kabarnya telah menyiapkan anggaran dana sebesar 186 juta pounds atau setara 3,6 triliun rupiah untuk beli wajah baru di musim dingin.

Selain itu, laporan tersebut mengungkapkan kalau Wesley Fofana merupakan pemain yang bakal diprioritaskan untuk diboyong Manchester United, dan Setan Merah dapat mempertimbangkan untuk merekrutnya pada bursa transfer Januari. Artinya, raksasa Liga Inggris bakal bersaing dengan Newcastle meyakinkan sang pemain untuk bergabung.

Pada musim pertamanya, Wesley Fofana bermain dalam 38 pertandingan di semua kompetisi musim lalu. Selain itu, membantu Leicester City menjuarai Piala FA untuk pertama kalinya dalam sejarah klub.

Bidikan Manchester United juga masih terikat kontrak dengan The Foxes sampai Juni 2025 mendatang. Patut dinantikan apakah dengan nama besar MU Wesley Fofana mau bergabung atau sebaliknya, ia tergoda ke Newcastle United yang mungkin akan menggajinya dengan fantastis.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO