Manchester United Siap Datangkan Bek Muda Stoke City

Manchester United Siap Datangkan Bek Muda Stoke City

Manchester United belum dapatkan pemain baru di bursa transfer musim panas 2019, tapi sedang berburu beberapa target transfer.

Manchester United dilaporkan siap merekrut bintang muda Stoke City, Nathan Collins, setelah bek itu direkomendasikan mantan gelandang The Red Devils, Darren Fletcher.

Bek tengah berusia 18 tahun ini telah bukukan tiga penampilan untuk The Potters menjelang akhir musim, termasuk bermain selama 90 menit penuh melawan Middlesbrough.

Diklaim The Daily Mail, pemain Timnas Republik Irlandia U-17 itu akan berikan peran yang lebih menonjol pada Stoke musim depan. Tapi sekarang, Fletcher sarankan Setan Merah untuk memboyong bek muda tersebut.

Ingin Datangkan Pemain Muda

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Fletcher jadi produk akademi The Red Devils dan telah menghabiskan total 20 tahun di Old Trafford. Dia dilepas Stoke pada akhir musim ini, setelah kontraknya tidak diperpanjang.

Solskjaer saat ini ingin membawa pemain muda dan berbakat ke Old Trafford musim panas ini dan Manchester United telah dikaitkan dengan bintang Swansea City, Daniel James. Sementara itu, Setan Merah harus menjadikan Joao Felix pemain paling mahal dalam sejarah klub mereka jika ingin mengontraknya.

Pemain berusia 19 tahun itu mencetak 15 gol dan sembilan assist dalam 26 pertandingan liga untuk Benfica musim ini saat klub asal Lisbon ini memenangkan gelar Liga Portugal mengalahkan Porto.

Harus Pecahkan Rekor Transfer Inggris

Performa bagus Felix telah menarik minat dari beberapa klub besar di Eropa, termasuk Setan Merah, Manchester City, Juventus dan Real Madrid, tetapi ia tidak akan datang dengan harga murah.

The Evening Standard mengatakan, The Red Devils harus memecahkan rekor transfer Liga Inggris untuk datangkan sang pemain depan. Mereka juga telah sepakat dengan harga Felix, yakni awal sebesar 150 juta pound atau setara dengan 2,73 triliun rupiah.

Benfica kabarnya siap menurunkan harga tersebut, tetapi masih akan berada di wilayah 100 juta poundsterling (1,82 triliun rupiah).