Manchester United Siap Dengarkan Apa Maunya Paul Pogba

Manchester United Siap Dengarkan Apa Maunya Paul Pogba

Gilabola.com – Manchester United siap dengarkan apa maunya Paul Pogba. Klub Liga Inggris itu ingin cepat menuntaskan masalah Pogba dan Real Madrid.

Manchester United dilaporkan The Sun mulai mencoba jaga kesabaran dan siap duduk satu meja dengan Paul Pogba. Mereka tidak ingin kaitan sang pemain dengan kubu Real Madrid terus berlanjut saat tim masih berjuang untuk jadi juara Premier League dan Liga Champions.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Pihak klub bersedia luangkan waktu untuk diskusi baik-baik dan terbuka untuk mendengarkan apa saja permintaan Pogba. Mereka ingin mendengar langsung soal permintaan naik gaji hingga lima ratus juta pound yang sang pemain inginkan. Pogba sudah dilaporkan ingin digaji sama dengan Alexis Sanchez.

The Sun juga melaporkan jika Zinedine Zidane mulai tertarik untuk benar-benar mendatangkan Pogba ke Los Blancos musim panas ini. Ia dan pemain Chelsea Eden Hazard akan menjadi tambahan amunisi pemain yang sangat Zizou perlukan demi kejar trofi juara musim depan.

Tak ingin kecolongan, manajemen The Red Devils memperlihatkan keinginan baik mereka untuk memagari Pogba dari lirikan maut Madrid. Sang pemain masih punya dua tahun lagi di masa kontraknya dan klub siap memperpanjangnya hingga 2024 jika ia mau.

Kondisi ini jelas menguntungkan bagi Pogba. Ia bisa menekan klub untuk kenaikan gaji dan bisa melenggang pergi jika United menolak permintaan sanga pemain. Meski klub kaya, namun Setan Merah tetap tidak ingin gegabah soal urusan gaji. Diprediksi negosiasi kali ini akan berjalan alot. Lantas, apakah negosiasi kontrak Pogba akan bernasib sama seperti negosiasi Mauro Icardi di Inter Milan?