Manchester United Siap Jemput Empat Andalan Real Madrid

Marco Asensio dan rekan-rekannya di Real Madrid.
Marco Asensio dan rekan-rekannya di Real Madrid.

Gilabola.com – Raksasa kaya Liga Inggris Manchester United kini siap jika harus menjemput empat pemain andalan Real Madrid sekaligus.

Manchester United memang telah dikabarkan tertarik untuk memborong empat pemain Real Madrid pada bursa transfer musim panas mendatang ke Liga Inggris. Siapa saja yang beruntung mereka lirik?

Adalah Don Balon yang mengabarkan jika manajer Jose Mourinho telah diklaim mendorong klubnya untuk berani bergerak mendekati Marco Asensio, Toni Kroos, Raphael Varane dan Isco sekaligus. Jelas bukan pemain-pemain sembarangan untuk mereka miliki.

BACA:  Jose Mourinho Perintahkan Jual Bintang Manchester United Ini

Manchester United diyakini Don Balon bakal bersedia melepas penjaga gawang David De Gea kepada kubu Real untuk bisa mendapatkan kuartet pemain hebat tersebut.

Advertisement

Yang namanya David de Gea sendiri sudah sejak lama menjadi target raksasa Liga Spanyol tersebut. Kubu Manchester United lantas ingin menjadikan hal ini untuk memudahkan niat mereka untuk bisa memborong keempat pemain Los Blancos ke Inggris.

BACA:  Borussia Dortmund Ingin Datangkan Striker Barcelona Paco Alcacer

Jika diperhatikan dari total keempat target Manchester United, nama Marco Asensio, Raphael Varane dan Isco sendiri sudah beberapa kali sempat diisukan akan meninggalkan Santiago Bernabeu. Meski begitu mulai banyak yang mempertanyakan apakah keempat pemain itu sebanding dengan mendapatkan sosok David de Gea?

Ikuti perkembangan berita seputar sepak bola hanya di Gilabola.com