Manchester United Siap Jual Anthony Martial ke Inter Milan Seharga 1 Trilyun

Gilabola.com – Anthony Martial menjadi target transfer bagi Inter Milan untuk menggantikan Romelu Lukaku yang selangkah lagi akan resmi dijual ke Chelsea senilai hampir Rp 2 Trilyun, dan Manchester United siap menjual striker Prancis mereka.

Manchester United dikabarkan meminta Rp 1 Trilyun untuk Anthony Martial, harga yang sama sesuai yang mereka bayarkan kepada Monaco pada enam tahun lalu, jika Inter Milan berminat untuk memboyong penyerang yang sekarang berpenampilan plontos itu.

Laporan luas menyebutkan bahwa Romelu Lukaku di ambang kembalinya ke Stamford Bridge, saat Chelsea menyetujui biaya transfer senilai Rp 1,95 Trilyun, dengan bomber Belgia itu akan mendapatkan bayaran senilai Rp 204 Milyar per tahun.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Setelah menyelesaikan transfer ini, pada gilirannya bagi Inter Milan untuk mencari striker baru, dan mereka sekarang dikaitkan dengan minat pada Anthony Martial, sosok yang sudah menjadi target transfer bagi mereka sejak dua tahun lalu, atau di awal masuknya manajer Antonio Conte.

Idealnya adalah Inter Milan berharap untuk mendapatkannya dengan status pinjaman selama satu musim, dan meskipun United lebih memilih kesepakatan permanen, mereka akan setuju selama itu termasuk komitmen untuk membeli dalam 12 bulan.

Kedua klub memiliki hubungan yang baik, setelah sebelumnya melakukan bisnis untuk Ashley Young, Alexis Sanchez, Matteo Darmian, dan tentu saja Romelu Lukaku, yang akan segera dijual kembali ke Chelsea senilai Rp 1,95 Trilyun.

Anthony Martial, yang berpenghasilan sekitar Rp 4 Milyar per pekan, saat ini masih memiliki tiga tahun tersisa di kontraknya di Old Trafford, ditambah opsi 12 bulan. Sementara usianya masih 25 tahun, dia dianggap sebagai investasi yang bagus bagi Inter Milan daripada Edin Dzeko (35) dan Duvan Zapata (30).

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO